Babinsa Koramil 1407-17/Salimekko Bersama Tim Baznas Bersinergi Bantu Rehab Rumah Warga - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Sunday, February 09, 2020

Babinsa Koramil 1407-17/Salimekko Bersama Tim Baznas Bersinergi Bantu Rehab Rumah Warga


BONE, ZONATIPIKOR.com - Tingkatkan kepedulian sosial terhadap sesama, Anggota Babinsa Koramil -17/Salomekko  Kodim 1407/Bone kerja sama dengan Baznas, membantu warga binaan rehab rumah, di Lingkungan Karamae Kelurahan Pancaitana Kec. Salomekko Kabupaten Bone, Minggu (09/02/2020).

Babinsa Koramil 1407-17/Salomekko bersama tim Baznas bersinergi membantu merehab rumah warga, nenek Bollo (95 Tahun) yang tinggal seorang diri selama ini ia berjuang  mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri,

"Namun nenek Bollo
yang sudah berumur 95 tahun sudah tidak mampu lagi mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan kondisi saat ini cukup memperhatinkan, sehingga kodinsinya sekarang tinggal ia butuh perhatian, keperdulian atau bantuan dari orang lain.

Sepeti halnya yang dilakukan oleh anggota  Koramil 1407-17/Salomekko sudah dua Minggu barsama tim Baznas serta masyarakat sekitar rumah nenek Bollo, terus bersinergi melaksanakan pekerjaan cara bergotong royong  membantu merehab rumah nenek Bollo, sejak dua Minggu lalu, mulai dari penyediaan matril, pembongkaran, pembersihan, penggalian pondasi mendirikan tiang rangka rumah dan sampai saat ini pemasangan atap, sementara pekerjaan rehab atau pembangunan masih terus berlajut. 

"Kini pembangunan rumah nenek Bollo sementara terus berjalan Adapun sasaran pekerjaan saat ini yaitu pemasangan seng atap rumah dan pemasangan dinding rumah terbuat dari seng dan papan. 

Maneurut WS. Danramil 1407-17/Salomekko Pelda Marwin yang  dikonfirmasi oleh awak media melalui telpon seluler genggamnya, mengatakan bahwa pekerjaan rehab rumah nenek Bollo sudah berjalan selama dua Minggu, 

"Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar, Ini semua atas dukungan dan keperdulian serta partisipasi oleh masyarakat sekitar sangat begitu antusias melaksanakan pekerjaan bersama anggota koramil, begitu juga bantuan dari berbagia kalangan, selain dari Baznas, Koramil 17/Salomekko Kodim 1407/Bone juga ada beberapa dari masyarakat ikut berpartisipasi  membantu, mudah mudahan rumah nenek Bollo dapat segerah diselesaikan sehingga nenek Bollo dapat menikmatinya sesegera mungkin,"Harapannya.(Red)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment