Puluhan Anggota Unit Intel Kodim 1407/Bone Ikuti Latorsar Intel - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, January 20, 2020

Puluhan Anggota Unit Intel Kodim 1407/Bone Ikuti Latorsar Intel


WATAMPONE, ZONATIPIKOR.com - Dalam rangka menunjang dan mengasah kemampuan Prajurit TNI AD, Kodim 1407/Bone, menggelar Latihan Perorangan Dasar umum Intelejen ( Latorsar Intel ) yang bertempat di Aula Tauwarani Makodim 1407/Bone. Jalan Lapatau Watampone Senin 20/01/2020.

Puluhan anggota Unit Intel Kodim 1407/Bone mengikuti Latihan perorangan dasar umum inteljen Tahun Anggaran 2020, dalam rangka meningkatkan kemampuan perorangan militer dasar agar mampu melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan fungsi serta perannya, oleh karena itu latihan harus dilaksanakan sesuai tingkat kecakapannya dalam menguasai materi militer umum dan materi intelijen di sesuaikan dengan Standarisasi kemampuan Prajurit yang sudah diatur oleh satuan atas.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Arh. Ruslan (Pasi Ops Kodim 1407/Bone) mengatakan bahwa Kegiatan Latorsar Umum Inteljen ini dilaksanakan setiap tahun sekali, untuk itu saya minta agar diperhatikan materi yang akan diberikan oleh pemateri sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

Kegiatan Latorsar Umum Inteljen  ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan, memelihara kemampuan kita, mampu dan memahami untuk mengaplikasikan di lapangan.

Adapun pemateri pada kali ini yang membawakan materi diantaranya:
Pembawa materi Navrad oleh Kapten Arh Ruslan Pasi Ops Kodim 1407/Bone,  pemateri Tali-temali oleh Peltu H. A. Arifin ( Babinsa Koramil 07/Kota), materi  Pengetahuan Senjata oleh Pelda Taslim (Babinsa Koramil 16/Tonra).dan pemberian materi Pengetahuan Long Malap oleh Serka Suhardi (Babinsa Koramil 01/Ajangale. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment