Pengurus PWI Sidrap-Enrekang Raker Sambil Berwisata - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, January 10, 2020

Pengurus PWI Sidrap-Enrekang Raker Sambil Berwisata


SOPPENG, ZONATIPIKOR.com -- Bagaimana asyiknya rapat kerja (Raker) sambil berwisata? 

Suasana itulah yang dirasakan pengurus PWI Sidrap-Enrekang 

Menapaki tahun pertama kepengurusannya, PWI Sidrap-Enrekang melaksanakan raker 2020 di pemandian alam Lejja, Soppeng, 10-11 Januari 2020

Ada yang menarik, kedatangan PWI Sidrap-Enrekang di Bumi Latemmamala itu mendapat sambutan yang luar biasa dari Pemkab Soppeng dan dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng. 

PWI Sidrap-Enrekang disambut 'pesta selamat datang' bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Soppeng. 

Acara pengalungan bunga terhadap Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edy Basri, menjadikan welcome party itu kian hikmad dan bersahaja.

Kepala Dinas Pariwisata Soppeng, Andi Unru Mappajanci tampak sangat senang menerima kunjungan PWI Sidrap-Enrekang

"Atas nama bapak bupati dan pemerintah daerah, kami menyampaikan selamat datang dan terima kasih telah menjadikan daerah kami sebagai tujuan raker," kata Andi Unru.

Kabupaten Soppeng, kata Andi Unru adalah daerah pariwisata. Pemandian alam Lejja hanyalah satu dari sekian objek wisata alam yang ada di Soppeng.

"Sekali lagi, selamat datang di daerah kami, selamat melaksanakan raker, semoga PWI Sidrap-Enrekang ke depan lebih eksis," harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edy Basri, menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pariwisata (Pemkab Soppeng) dan IWO Soppeng.

"Terima kasih bapak Kepala Dinas Pariwisata dan juga Ketua IWO Soppeng atas penyambutan serta fasilitas tempat pelaksanaan raker di Lejja. Sungguh semu ini sangat luar biasa dan menjadi kehormatan bagi PWI Sidrap-Enrekang," kata Edy Basri, menutup. (Red)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment