Bupati Pasangkayu Bangun Pelabuhan dengan Persiapan Lokasi 1000 Hekta - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, January 06, 2020

Bupati Pasangkayu Bangun Pelabuhan dengan Persiapan Lokasi 1000 Hekta


PASANGKAYU, ZONATIPIKOR.com -- Bupati Pasangkayu bangun pelabuhan dengan persiapan lokasi 1000 hektar bahkan bisa sampai 2000 hektar.

Menurut Bupati pasangkayu Agus Ambo Jiwa bahwa pihaknya telah menyiapkan 1000 hektar lahan untuk pembangunan pelabuhan,
Lokasi ini akan menghubungkan jalur Alki dua poros maritin Indonesia dan akses pelabuhan Nasionan penyangga ibu kota baru,mohon doa dan kerja samanya kata Agus di pasangkayu saptu 28/12/2019.

Bupati pasangkayu mengemukakan bahwa hal ini sudah di sampaikan langsung kepada Presiden Repoblik Indonesia Joko  Widodo pada acara  musrembang Nasional di jakarta beberapa waktu yang lalu.

saya sampaikan bahwa kalimantan itu tidak memiliki laut  dalam.
Presiden kaget tidak menyangka kalau kalimantan itu tidak memiliki laut dalam,saya tawari bahwa kabupaten pasangkayu sulbar memiliki pelabuhan yang memungkinkan bs di kembangkan hingga 1000 hektar ,sebagai penyangga ibu kota Negara unkap Agus.

Lanjut Agus,bahwa mendengar hal itu Presiden Jokowi pun langsung merespon dan meminta kepada dirinya untuk berkordinasi dengan Menteri sekertaris kabinet ( Mensekab) Pramono Anung agar segera di tindak lanjuti.

Sebagai penyangga ibu kota baru,sulbar juga merupakan penghasil buah-buahan dan tanaman,namun itu hanya merupakan bagian kecil,yg besar dan mengejutkan adalah bahwa di kabupaten pasang kayu sulbar, itu ada pelabuhan dan memungkinkan memiliki 1000 hektar bahkan bs di kembangkan sampai 2000 hektar,"kata Agus.(*)

Reporter: Salman,
Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment