Mantan Kasat Reskrim Sampaikan Kesan dan Pesan Selama Berdinas di Polres Soppeng - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, January 06, 2020

Mantan Kasat Reskrim Sampaikan Kesan dan Pesan Selama Berdinas di Polres Soppeng


SOPPENG, ZONATIPIKOR.com - Penukaran cindera mata mewarnai malam pisah sambut dalam pergantian Kasat Reskirim Polres Soppeng Polda Sulawesi Selatan dari pejabat lama ke pejabat baru yang berlangsung Trieple 8, Kabupaten Soppeng, Senin (6/1/20) malam, waktu setempat.

Dalam sambutanya, Kapolres Soppeng, AKBP Puji Saputro Bowo Leksono SIK, SH, menyampaikan apresiasi terhadap mantan Kasat Reskrim, AKP Rujyanto Dwi Poernomo, SIK, SH yang kini mendapatkan jabatan baru sebagai Kanit 4 Subdit 3 Dit Resnarkoba Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polres Soppeng ini pun nampak menyambut kehadiran Kasat Reskrim baru yang kini di nahkodai oleh AKP Amri A. Md, S.M yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 3 Dit Reskrimsus Polda Sulsel.

Lebih jauh, pemegang tongkat komando Polres Soppeng ini berharap terhadap pejabat baru agar senantiasa lekas menyesuaikan diri ditempat dinasnya yang baru serta bersinergi bersama sektoral lainnya yang berada di Markas kepolisian yang ia pimpin tersebut.

"Terima kasih dan semoga sukses selalu ditempat tugasnya yang baru untuk bapak Rujyanto . Selamat datang kepada bapak Amri dan berharap segera bersinergi bersama satuan lainya dalam mewujudkan Bumi Soppeng nan aman, damai serta kondusif," paparnya.

Kasat Reskrim, AKP Amri A. Md, S.M nampak mengawali dengan memperkenalkan diri serta menyampaikan bahwa atensi dari pimpinanya (Kapolres-red) tersebut akan segera dilaksanakan. 

Selain itu, nahkoda baru dalam tubuh Sat Reskrim Polres Soppeng ini berharap kehadiranya dapat menambah sinergitas dan soliditas dalam membangun dan memelihara kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Soppeng.

Masih ditempat yang sama, mantan Kasat Reskrim, AKP Rujyanto Dwi Poernomo, SIK, SH menyampaikan kesan dan pesan selama berdinas di Polres Soppeng. Ia juga menyebut, selama berdinas di Polres Soppeng telah menorehkan kesan yang mendalam dalam sanubarinya.

"Terima kasih atas soliditas dan sinergitas yang selama ini telah terjalin harmonis. Mohon do'anya atas tugas saya ditempat yang baru. Tak bisa dipungkiri, Polres Soppeng adalah bagian dari hidup saya, Salam PROMOTER," pungkasnya, disambut riuh tepuk tangan dan antusias peserta di lokasi kegiatan. (Red)

Editor: Kamaruddin.

No comments:

Post a Comment