Kodim 1407/Bone Gelar Kegiatan Yasinan Serta Doa Bersama - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Thursday, January 23, 2020

Kodim 1407/Bone Gelar Kegiatan Yasinan Serta Doa Bersama


WATAMPONE, ZONATIPIKOR.com -- Untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Kodim 1407/Bone, menggelar kegiatan yasinan serta doa bersama di masjid Manunggal Kodim 1407/Bone, Jln. Lapatau Kel. Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang , Kabupaten Kab Bone , Kamis  (22/01/2020).

Kegiatan Yasinan ini, dihadiri oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, diikuti para personel Kodim 1407/Bone. Sebelum acara dimulai, Letkol Inf. Mustamin mengajak kepada seluruh anggota agar bersama sama melaksanakan Yasinan dan doa bersama agar kita selalu diberikan petunjuk dan pertolongan oleh allah Swt. 

Kegiatan ini selain merupakan  perintah pimpinan komando atas, juga merupakan  kewajiban kita sebagai umat muslim, jadi meri kita laksanakan dengan ikhlas agar dapat menambah nilai ibadah kita, walaupun ini selalu dilaksanakan guna menambah serta mempertebal keimanan anggota dalam menjalankan kewajiban kita sebagai abdi negara yaitu TNI AD. 

Kegiatan yasinan tersebut dipimpin oleh  iman masjid Manunggal Kodim 1407/Bone Haji Daeng Manangka, diikuti oleh personel Kodim 1407/Bone baik Prajurit maupun PNS, dengan pembacaan Surat Yasin dan doa bersama.

Kegiatan yasinan dan doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan Kodam XIV/Hsn dan jajarannya khususnya  Kodim 1407/Bone serta personilnya agar selalu dalam perlindungan allh Swt, diberi kekuatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas,"Ujar Dandim. 

 Yasinan kali ini, dilaksanakam sebelum shalat Ashar, kemudian usai yasinan dilanjutkan shalat Ashar berjamaah diikuti para anggota Kodim 1407/Bone bersama masyarakat dengan penuh khusuk serta semangat dengan harapan apa yang sudah dilakukan dapat menambah dan mepertebal nilai ibadah kita,"Harapnya. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment