Cegah Terjadinya Korban, Danramil 1407-07/Tanete Riattang bersama anggotanya Teban Pohon - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, January 28, 2020

Cegah Terjadinya Korban, Danramil 1407-07/Tanete Riattang bersama anggotanya Teban Pohon


WATAMPONE, ZONATIPIKOR.com -- Cegah Terjadinya Korban, Danramil 1407-07/Tanete Riattang Kapten. Chb Eko Ermawanto bersama anggotanya melaksanakan kerja bakti di Jl. MH. Tamrin sampai Jl. Poros Bajoe Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Sulawesi selatan, Selasa 28/01/2020.

Porsonil Koramil 07/TR bersama BPBD Kab. Bone dan Batalyon C Brimob, hari ini kembali melanjutkan pemotongan pohon atau pemangkasan pohon yang dianggap membahayakan pengguna jalan.

Kegiatan ini sedah berlangsung sejak kemarin, namun belum selesai sehingga hari ini kembali dilanjukan pemotongan pohon tersebut.

Menurut Kapten Chb. Eko Ermawanto, kegiatan ini sudah berlansung dari kemarin, namun belum bisa diselesaikan, sehingga hari ini kembali kita bersinergi melanjutkan kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi atau mencegah terjadinya korban, karena melihat usia pohon ini sudah cukup tua, bahkan sudah banyak batangnya dan tangkainya yang lapuk, dikhawatirkan apabila terjadi hujan disertai angin kencang bisa lain ceritanya, sehingga dapat membahayakan masyarakat terutama pengguna jalan yang akan melintas di jalan tersebut.

Porsonil Koramil 1407- 07/TR bersama BPBD Kab. Bone dan Batalyon C Brimob maupun personil Lantas Polres Bone terus menunjukkan sinergitasnya untuk menyelesaikan kegiatan ini demi keselamatan kita bersama khususnya  masyarakat pengguna jalan yang akan melintas di jalan tersebut,"Tutupnya. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W

No comments:

Post a Comment