6 Desa di 4 Kecamatan di Gelar Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Soppeng - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, January 06, 2020

6 Desa di 4 Kecamatan di Gelar Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Soppeng


SOPPENG, ZONATIPIKOR.com -- Pelaksanaan Apel dalam rangka pelepasan Logistik pemilihan kepala Desa serentak, yang ke tiga kalinya di Kabupaten Soppeng yang akan di ikuti oleh 6 desa di 4 Kecamatan pada 8 Januari 2020.
Hal tersebut disampaikan oleh, Bupati soppeng H.A.Kaswadi Razak , SE pada acara apel pelepasan Logistik Pilkades Serentak tahun 2020, Selasa 7 Januari 2020 di halaman Kantor Gabungan Dinas Kabupaten Soppeng.

Lebih lanjut di sampaikan bahwa, ini harapan kami, tentunya juga menjadi harapan kita semua, semoga pilkades ini dapat berlangsung dengan suasana yang tenang dan kondunsif sampai pada saat pelantikan kepala Desa terpilih."ujar Bupati.

Namun sebelum acara pelepasa Logistik pada kesempatan tersebut terlebih dulu dilakukan pemusnahan surat suara yang sudah terpakai, oleh Bupati, Ketua DPRD Soppeng, Kapolres soppeng, Dandim 1423 Soppeng, Kajari Soppeng dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pemusnahan.

Setelah penanda tanganan berita acara kemudian acara diakhiri dengan pelepasan secara resmi logistik oleh Bupati Soppeng.

Turut hadir pada acara ini Anggota Forkompinda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama watansoppeng, Sekda Soppeng, para pimpinan SKPD serta undangan lainnya. (Red)

Editor: Kamaruddin.

No comments:

Post a Comment