Peringati Hari Juang TNI AD, Dandim 1407/Bone Pimpin Anggotanya Kerya Bhakti - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Thursday, December 05, 2019

Peringati Hari Juang TNI AD, Dandim 1407/Bone Pimpin Anggotanya Kerya Bhakti


WATAMPONE, ZONATIPIKOR.com -- Jelang peringatan Hari Juang  TNI-AD tahun 2019, Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin pimpin anggotanya melaksanakan kegiatan Karya bahkti  di Masjid Jannatul Firdaus  BTN Bone Biru Indah Permai Kel. Biru  Kec. Tenete Riattang Kab. Bone. Kamis 05/12/2019.
Adapun sasaran kegiatan Karya Bakti pada kali ini yaitu pembersihan tempat Ibadah tepatnya di Masjid Jannatul Firdaus dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2919, yang dihadiri kurang lebih 100 orang  personil TNI-AD dalam hal ini Kodim 1407/Bone serta  masyarakat sekitar Masjid pun ikut bersama sama bekerja. 

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengatakan, bahwa kegiatan karya bahkti  kali ini kita laksanakan, dalam rangka  peringatan hari juang TNI AD Tahun 2019, dengan tujuan untuk membantu kesulitan masyarakat dan membuktikan bahwa TNI sangat peduli masyarakat dan lingkungan sekitarnya. 

"Seperti sekarang ini kita laksanakan Karya bahkti untuk membantu masyarakat secara bersama sama melakukan pembersihan  halaman Masjid, seperti pemotongan rumput perataan tanah timbunan dan pembersihan di dalam masjid,  ini sangat besar manfaatnya apalagi ditempat ibadah atau mesjid, kalau. Mesjidnya dan sekitrnya bersih, indah diharpkan masyarakat dapat lebih berkeinginan datang  memakmurkan Masjid Jannatul Firdaus untuk melaksanakan sholat bejamaah guna menigkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah  SWT. 

Dandim 1407/Bone, juga turun langsung barsama sama dengan anggotanya dan masyarakat meratakan tanah timbunan tersebut. 

Selain itu Letkol Inf. Mustamin Mengajak anggotanya, mari kita bekerja dengan ikhlas apa lagi ini masjid  tempat ibadah, mudah mudahan ini bisa bermanfaat bagi kita semua. 

Kemudian dengan melalui kegiatan ini diharapkan TNI AD khususnya Kodim 1407/Bone dapat terus bersinergi dengan masyarakat dalam segala hal sehingga bisa lebih dekat dan lebih menyatu antar warga dan TNI tak ada jarak, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat terus terjaga dengan baik,"Ujarnya. 

Ditambahkan, dengan adanya sinergitas yang baik tentu ini diharapkan dapat membantu dan memudahkan mendapatkan informasi guna mendukung tugas para Babinsa diwilayahnya masing masing,"Harapannya.

Nampak Hadir pada kegiatan tersebut, Pasi Ter Kodim 1407/Bone Kapten Inf. Kamaluddin, 
Kasi Pemberdayaan masyarakat dan kesejahteraan rakyat Kel. Biru Asy'ari Pratama 
Hadipaty, SSTP., M. Si. (*)

Laporan : Serka Salama,
Editor : A2W.


No comments:

Post a Comment