Kadis Kominfo Sulsel, Srikandi WN 88 Diharapkan Jadi Mitra Strategis Pemprov Sulsel - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Sunday, December 29, 2019

Kadis Kominfo Sulsel, Srikandi WN 88 Diharapkan Jadi Mitra Strategis Pemprov Sulsel


MAKASSAR, ZONATIPIKOR.com -- Pengurus Srikandi WN 88 Sulsel dan Sulawesi Barat periode 2019-2024 resmi dikukuhkan. Deklarasi dan pengukuhan tersebut berlangsung di Hotel Myko Panakkukang Makassar, Jumat 27 Desember.

Selain pengukuhan pengurus tingkat Provinsi, juga dirangkaikan pengukuhan pengurus tingkat Kabupaten Kota diantaranya DPD Kota Makassar, Palopo, Pangkep, Wajo, Tanah Toraja dan Kabupaten Luwu Timur 

Pengukuhan pengurus Srikandi itu dihadiri langsung Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Sulsel,Ketua Panitia Dra.Sumiati Ilyas, M.Si, Andi Hasdullah mewakili Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Dalam sambutannya, Andi Hasdullah menyampaikan apresiasi terhadap Srikandi atas pengukuhan tersebut.

Andi Hasdullah juga berharap Srikandi WN 88 Sulsel dapat menjadi mitra strategis Pemerintah Provinsi Sulsel. Srikandi WN 88 diharapkan bersama-sama dengan Pemprov membangun Sulsel.

"Saya ingin menegaskan kembali bahwa Srikandi harus menjadi mitra Pemprov baik dari aksi-aksi sosial maupun dalam menyukseskan program Pemprov kedepan. Oleh karena itu, semua kabupaten kota harus ada pengurus Srikandi. Tidak hanya itu, dari segi ekonomi, Srikandi harus punya unit usaha bisnis yang dikembangkan di seluruh kabupaten kota. Mari kita bergandengan tangan membangun Sulawesi Selatan," beber Hasdullah.

Sementara Ketua Nasional Srikandi WN 88, Andi Irma Mappanyukki berharap dengan dikukuhkannya pengurus di Sulsel dan sejumlah kabupaten kota ini mampu meningkatkan semangat pengabdian terhadap organisasi.

"Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Sekprov, Kepala Kesbangpol, Kadis Kominfo dan Kapolda yang banyak memberikan masukan, saran dan pertimbangan sehingga acara ini bisa dilaksanakan. Terimakasih juga kepada seluruh pengurus yang berjuang bersama sampai acara ini diterlaksana dengan lancar dan sukses," katanya.

Andi Irma Mappanyukki juga berharap kedepannya Srikandi WN 88 Sulsel mampu menjadi mitra Pemprov dan Polda Sulsel dalam setiap kegiatan. Terutama kepada pengurus Provinsi untuk membentuk di semua Kabupaten Kota di Sulsel.

Sementara Pembina Srikandi WN 88 Sulsel, Akbar Asdar berharap hadirnya Srikandi WN 88 di Sulsel merupakan spirit baru dan mampu menjadi mitra Pemerintah Provinsi Sulsel. Mendukung program-program Gubernur Sulsel kedepannya.

"Insyaallah Srikandi akan bersinar di Sulsel, itu karena Srikandi WN 88 ini disupport oleh orang-orang besar, Pemerintah Provinsi Sulsel, ormas-ormas seperti LMPI dan Group Wartawan Media Online (Gowa-Mo) yang selalu mengsupport publikasi," katanya.(*)

Editor : A2W.

No comments:

Post a Comment