Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemkb Bone Gelar Rakor di Hadiri Dandim 1407/Bone - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, December 23, 2019

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemkb Bone Gelar Rakor di Hadiri Dandim 1407/Bone


WATAMPONE, ZONATIPIKOR.com - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, di dampingi oleh Para Danramil Sejajaran Kodim 1407/Bone, menghadiri Rapat koordinasi forkopimda bersama forkopimcam dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi dan kondisi politik serta kamtibmas menjelang hari raya Natal dan tahun baru di Kabupaten Bone tahun 2020, di Baruga Lateya Riduni Rujab Bupati Bone jalan Petta Ponggawae Kel. Watampone Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Senin (23/12/2019)



Kegiatan Rapat Koordinasi
Forkopimda Bersama Forkopimcam dalam rangka Antisipasi dan Kondisi Politik Serta Kamtibmas Menjelang Hari Natal Dan Tahun Baru di Kab. Bone Tahun 2019, dipimpin oleh Dr H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si ( Bupati Bone) .

Sementara itu, Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin disaat Rapat koordinasi tersebut mengatakan, mari kita tingkatkan silahturahmi dengan baik antar umat beragama dan untuk merayakan tahun baru Mari kita sama-sama rayakan tahun baru 2020 dengan baik dan tidak berlebihan,

Selain itu Letkol Inf. Mustamin mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Bone  agar meramaikan Tahun Baru dengan cara yang baik, seperti memadati tempat ibadah untuk berzikir, berdoa dan bersykur kepada Tuhan agar kita diberi kesehatan, kekuatan dan umur panjang sehingga kita bisa berbuat yang lebih baik kedepannya.

kemudian Jaga dan kawal kerukunan antar umat beragama dan bersama sama menjaga keamanan bangsa kita khususnya diwilayah Kab. Bone, agar situasi Bone tetap terjaga, tentram, aman dan sejahtera,"Harap Dandim.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh :
Drs. H. Ambo Dalle M.M ( Wakil Bupati Bone) Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip Kasrem 141/Tp, Forkopimda Kab. Bone dan Forkopimcam se kab. Bone dan undangan lainnya. (*)

Laporan : Serka Salama,
Editor : M.Rusdi, DM.

No comments:

Post a Comment