Waasops Kasdam XIV/Hasanuddin Bersama Rombongan Tiba di Makodim 1407/Bone - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, November 22, 2019

Waasops Kasdam XIV/Hasanuddin Bersama Rombongan Tiba di Makodim 1407/Bone


WATAMPONE, Zonatipikor.com -- Kodim 1407/Bone hari ini kembali disambangi oleh Tim Dalwasgar Verifikasi Data Statistik,  Dalwasev Binsat, Dalwasev Tapsat dan Aswasdallat satuan jajaran Kodam XIV/Hsn TW. IV TA. 2019. yang di pimpin oleh Waasops Kasdam XIV/Hasanuddin Letkol Inf. Idris Hasan Sabtu 23/11/2019.

Letkol Inf. Idris Hasan  Waasops Kasdam XIV/Hasanuddin Bersama Rombongan tiba di Makodim 1407/Bone, disambut langsung oleh Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin didampingi Pasi Ter dan Pasi Log Kodim 1407/Bone.

Komandan Kodim 1407/Bone, saat penerimaan tim, di Ruang Data Kodim 1407/Bone, mengucapkan selamat datang kepada Tim di makodim 1407/Bone dan menyampaikan terima kasih atas kunjungannya mudah mudahan ini bisa menamba ilmu bagi anggota kami. 

"Dandim Bone menambahkan bahwa mungkin selama kedatangan tim, mulai dari penyambutan, pelayanan dan bahkan selama jalannya pengecekan atau pemeriksaan terdapat kekeliruan, kekurangan yang kurang berkenang dihati bapak, kami mohon maaf sebesar besarnya dan  harapan kami kepada tim agar sekiranya dapat memberikan arahan petunjuk untuk menambah ilmu kami untuk perbaikan kodim 1407/Bone kedepan,"Ucap Dandim. 

Selanjutnya arahan Ketua Tim Letkol Inf. Idris Hasan Waasops Kasdam XIV/Hasanuddin, menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1407/Bone beserta jajarannya atas penyambutannya sangat baik, selanjutnya ketua Tim mengatakan maksud dan tujuan kedatangan kami di makodim 1407/Bone taklain untuk mengecek produk produk staf di bidang Ops di Triwulan IV TA 2019. Ini bersifat bimbingan Guna menyamakan persepsi yang sudah disisialisasikan oleh Komando atas sehingga tidak terjadi  perbedaan apa yang sudah di berikan,"Kata Ketua Tim.

Usai arahan di lanjutkan pemeriksaan Produk Produk di ruang Data Makodim 1407/Bone. (*)

Laporan : Serka Salama,
Editor : A2W.

No comments:

Post a Comment