Dandim 1407/Bone, Berikan Pembekalan Pada Personil Baru - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Sunday, November 03, 2019

Dandim 1407/Bone, Berikan Pembekalan Pada Personil Baru


WATAMPONE, Zonatipikor.com -- Hari ini Sebanyak 43 orang personil baru masuk Satuan Kodim 1407/Bone, Tahun Anggaran 2019, menerima pembekalan tentang pengetahuan teritorial, seperti Cetak sawah, Serasi dan komunikasi Sosial bersama Masyarakat, oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin,  di Aula Tauwarani Makodim 1407/Bone jalan. Lapatau watampone, Senin 04/11/2019.

Menurut Dandim 1407/Bone, bahwa pemberian pembekalan kepada personil baru masuk satuan Kodim 1407/Bone, sangat penting dilakukan karena para personil baru ini nantinya akan menduduki jabatan sebagai Babinsa, tentunya akan berhadapan langsung dengan masyarakat diwilayah masing masing. 

Inilah yang melatar belakangi, sehingga Komandan Kodim 1407/Bone memberikan pembekalan kapada anggota Baru yang nantinya menjadi Babinsa. 

Dandim 1407/Bone minta kepada personil baru agar mendengarkan, memperhatikan dan menyimak apa yang disampaikan oleh pemateri, sehingga dapat dijadikan bekal bila mana nanti sudah masuk di Koramil sebagai Bintara pembina Desa dan dihapkan bisa diaplikasikan nanti dilapangan. 

Dengan adanya pembekalan dari Dandim, Danramil dan pasi Ter maupun dari perwira Sataf Kodim 1407/Bone, diharapkan para personil baru ini dapat mengaplikasikan diwilayah apa yang sudah didapat dari pemateri kemudian diharapkan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Ditambahkan, Dandim kembalik mengingatkan kepada anggota baru masuk Satuan termasuk keluarganya tentang modsos, diminta kepada anggota baru, agar menggunakan medsos secara bijak, "hati hati mengunakan media sosial, karena kalua kita tidak bisa mengunakan dengan bijak, nanti itu bisa merugikan diri kita sendiri. Harap. Dandim. (*)


Laporan : Serka Salama,
Editor : A2W.

No comments:

Post a Comment