Artis Penyanyi Sulsel Sadar Pajak - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, November 27, 2019

Artis Penyanyi Sulsel Sadar Pajak


GOWA, Zonatipikor.com -- Kesadaran dan kepedulian sukarela Wajib Pajak sangat sulit untuk diwujudkan seandainya dalam definisi ‘pajak’ tidak ada frase “yang dapat dipaksakan” dan “yang bersifat memaksa.” Bertitik tolak dari frase ini menunjukkan membayar pajak bukan semata-mata perbuatan sukarela atau karena suatu kesadaran.

Seperti yang kita ketahui layaknya rahasia umum yang sudah menjadi kewajaran, banyak sekali kita lihat di berbagai media seperti televisi dan lain sebagainya terdapat banyak selebriti atau figur publik yang dengan mudahnya membanggakan harta kekayaan miliknya.

Namun lain halnya dengan Udhin Leaders dan Indar Laboosi, artis penyanyi SulSel yang bergabung di Asosiasi Seniman Sulawesi Selatan ini nampak terlihat sibuk Dikantor Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Kabupaten Gowa, jalan Mesjid Raya sedang mengurus Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Rabu, (27/11/2019).

" Kita harus sadar dan taat bayar pajak sebagai bukti kita para seniman mendukung pembangunan pemerintah daerah. Pada kesempatan kali ini Udhin Leaders bersama Indar Labosi mengajak masyarakat Sulawesi Selatan khususnya warga Gowa untuk membayar pajak tepat waktu," himbaunya saat diwawancarai tim media GoWa-MO.

Berharap saja teman teman seniman SulSel yang belum melaporkan dan membayar pajak agar sadar akan kewajiban perpajakan sendiri, tentunya dibalik hal tersebut pasti ada pro dan kontra baik sendiri ataupun pihak lain yang mengganggap sinis tentang hal ini. "Ayo segera bayar pajak ta", ucap Udhin Leaders.(*)

Editor : Syafriadi Djaenaf.

No comments:

Post a Comment