Penyerahan Alat MPOS Langsung dari BPD Bank Sulsebar - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, October 08, 2019

Penyerahan Alat MPOS Langsung dari BPD Bank Sulsebar


SOPPENG, Zonatipikor.com — Penyerahan sebuah alat MPOS (Mobile Payment System) langsung dari BPD Bank Sulsebar sebanyak 9 buah yang dilaksanakan di Hotel Triple 8 Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Provinsi Sulsel.Senin 7/10/2019.

Alat ini diserahkan langsung oleh pihak BPD Bank Sulsebar di wakili IT bersama Staf operasional dan Kepala Badan PKPD Kabupaten Soppeng diserahkan ke manejemen Hotel Triple 8 disaksikan oleh pihak kejaksaan Negeri Watansopeng.

Dimana MPOS ini akan di pasangkan di setiap hotel agar system dapat terpantau oleh Kosupgah KPK disetiap transaksi yang dilakukan oleh pihak menejemen hotel tentunya,agar dapat meningkatkan penerimaan pajak perhotelan.Hal ini juga mendapatkan perhatian dari pihak kejaksaan sebagai tindak lanjut MoU dengan Pemda dalam hal ini BPKPD ( Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah ) Soppeng.

“Kejaksaan berharap agar alat ini digunakan dengan baik jangan ada manipulasi pajak karena bisa berdampak hukum kalau menyalahgunakan,kami berharap dalam hal ini petugas pajak BPKPD agar bekerja dengan baik jujur,apabila ada manejemen hotel yang nakal laporkan kepihak kami.

Turut hadir pihak kejaksaan,Kasi Datun,Jaksa Fungsional BPD Bank Sulseber,Kepala Badan PKPD Dan Pihak Manejemen Hotel. (Red)

Editor : Kamaruddin.

No comments:

Post a Comment