Sah, Ketua DPRD Terpilih Mamuju Tengah H Arsal Aras Tammauni - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, October 21, 2019

Sah, Ketua DPRD Terpilih Mamuju Tengah H Arsal Aras Tammauni



MAMUJU TENGAH, Zonatipikor.com -- Hadir dalam acara pelantikan tersebut Gubernur Sulawesi Barat atau yang mewakili, Dandim 1418 mamuju tengah, Kejari Mamuju Tengah, Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Wakil Bupati Mamuju, serta Wakil Bupati Pasang Kayu.
Pada kesempatan tersebut dalam pidatonya Bupati Mamuju Tengah H Aras Tammauni mengucapkan selamat atas terlaksananya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. (18/10/ 2019)

Lanjutnya, semoga ini dapat menjadi momentum yang menandai babak baru dalam perjalanan menata dan memperjuangkan aspirasi masyarakat ke arah yang lebih baik, dan mengingatkan kepada para Anggota DPRD yang terpilih bahwa rakyat telah memilih dan mengamanatkan kepercayaan serta memberikan amanah pada Anggota DPRD untuk mewakili rakyat 

Sehingga dapat mewujutkan capaian kwalitas pelayanan pembangunan serta sekaligus dapat mengatasi potensi yang dapat menghambat pembangunan sehingga pelaksanaan program pembangunan nasional dapat di rasakan oleh seluruh masyarakat yang pada ahirnya membawa Kabupaten Mamuju Tengah menjadi sejahtera dan bermartabat sehingga mampu mewujutkan kemandirian ekonomi. 

Sebelum acara di tutup oleh Ketua DPRD terpilih  H Arsal Aras Tammauni menyampaikan bahwa antara DPRD dan pemerintah daerah memiliki dukungan yang sama, sejajar dalam arti tidak saling membawahi, DPRD  dan pemerintah wajib memelihara hubungan yang kerja yang harmonis. (*)

Reporter : Salman
Editor : Andi Aswin Maramat.

No comments:

Post a Comment