IWO Soppeng Raih Juara di Perlombaan Karya Jurnalistik TMMD 106 Soppeng - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Thursday, October 31, 2019

IWO Soppeng Raih Juara di Perlombaan Karya Jurnalistik TMMD 106 Soppeng


SOPPENG, Zonatipikor.com -- Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 di Kabupaten Soppeng, hari ini resmi ditutup oleh
Komandan  lantamal VI makassar Laksamana Pertama Hanarko Djodi Pamungkas mewakili Pangdam XIV/ Hasanuddin di Lapangan Andi Besse, Desa Panincong, Kecamatan Marioriawa, Kamis 31 Oktober 2019.

Dalam kegiatan 
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2019 ini, tidak hanya terkait dengan pembangunan fisik dan non fisik yang dilakukan anggota Satgas TMMD dan masyarakat semata, melainkan keterlibatan para jurnalis dari berbagai jenis media lingkup Kabupaten Soppeng dalam kegiatan tersebut. 

Dalam Kegiatan Ini Ketua Ikatan Wartawan Online Kab.Soppeng (IWO) yang juga Pimpinan Media Sulsel Info meraih juara Ketiga terbaik dalam Pengumuman pemenang Lomba Karya Jurnalistik 2019 tingkat Kabupaten yang di gelar oleh Kodim 1423/Soppeng.

“ Andi Mull menjelaskan Kemenangan ini adalah Untuk IWO, jelasnya

Lebih lanjut, Andi Mull menyampaikan bahwa program TMMD yang menurutnya sangat mulia ini, makin bermakna dengan keterlibatan media.

“Kita tahu bersama, saat ini peran media sangat luar biasa. Tidak hanya untuk mendukung kebutuhan informasi publik namun juga sebagai bentuk pertanggungjawaban moral atas pelaksanaan suatu kegiatan baik untuk kepentingan internal, masyarakat maupun pemerintah serta berbagai pihak lainnya,”urai Andi Mull.

Lanjut kata Ketua IWO Meraih juara tiga (3)  ini adalah kemenangan semua Angota IWO Soppeng, yang atas semangatnya dalam mendukung penuh TMMD 106 Kodim 1423/Soppeng.

Terima kasih atas penghargaan ini saya ucapkan kepada Dandim Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo dan semua jajaran Kodim yang telah memberikan penilaian selaku juara tiga, walau IWO ini baru setahun di Soppeng dan saya memimpin Organisasi ini juga baru setahun, namum kiprah kami telah bermakna dan berarti untuk Kabupaten Soppeng, dan ini akan menjadi semangat kami untuk menjadi terbaik, pungkasya. (*)

Sumber :  IWO Soppeng,
Editor : A2W.

No comments:

Post a Comment