Dandim 1407/Bone, Hadiri Puncak Peringatan HUT TNI Ke 74 - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, October 04, 2019

Dandim 1407/Bone, Hadiri Puncak Peringatan HUT TNI Ke 74


WATAMPONE, Zonatipikor.com - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama Ibu, manghadiri Kegiatan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia, yang dipimpin oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno S. A. P,  di Lapangan Merdeka Watampone. Sabtu 05/10/2019.
Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno S. A. P, bertindak selaku Inspektur Upacara sekaligus Membacakan Amanat Panglima TNI. Dalam amanatnya Panglima TNI, menyampaikan, Kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI di manapun saat ini bertugas dan berada, beserta seluruh keluarga besar TNI, saya ucapkan ”Selamat Ulang Tahun ke-74” dan “Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia”, yang kita cintai dan banggakan bersama.

Selain itu juga, Saya bangga kepada seluruh Prajurit dan  PNS TNI yang telah menunjukkan 
profesionalitasnya, dalam melaksanakan 
setiap tugas yang telah dipercayakan rakyat, bangsa dan negara. Saya yakin keluarga dan 
seluruh rakyat Indonesia juga bangga terhadap profesionalitas TNI-nya. Hal itu 
harus disyukuri sekaligus menjadi cambuk bagi kita semua untuk berbuat lebih baik lagi. 

Oleh karena itulah, tema pokok pada 
kegiatan HUT ke-74 ini adalah “TNI 
Profesional Kebanggaan Rakyat”. 

Pada kesempatan ini pula, selaku 
Panglima TNI dan atas nama seluruh prajurit, PNS TNI beserta keluarga besar TNI, saya ucapkan rasa hormat dan bela sungkawa 
yang mendalam atas gugurnya prajurit-
prajurit terbaik TNI dalam melaksanakan 
tugas negara.

 Kami yang ditinggalkan akan 
melanjutkan tugas yang diamanahkan dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran.

Pada upacara puncak peringatan HUT TNI Ke 74, diwalayah Korem 141/Tp juga dimeriahkan beberapa atraksi, dimulai atraksi Tari parade Nusantara dari Siswa Pondok Pesantren Al - Ikhlas Ujung Bone, bela diri Militer atau Yong Moodo dari Prajurit Yonif 726/Tml dan yang takkalah menarik perhatian para undangan dan seluruh warga masyarakat yang hadir menyaksikan kegiatan tersebut, yaitu pemecahan batu bata ringan  sebanyak 40 buah yang ditunjukkan oleh personel kodim 1407/Bone Sertu Lanete Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo dan beberapa atraksi lainnya. 

 Selain itu juga atraksi pematahan Es balok, besi dan bata ringan oleh personel gabungan dari beberapa satuan Kodim Sejajaran Korem 141/Tp.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut Bupati Bone barsama Forkopimda Kab
Bone dan Bupati sejajaran Korem 141/Tp atau yang mewakili, para Dandim dan Kapolres Sewilayah Korem 141/Tp serta para tamu undangan. Lainnya. (*)

Laporan : Serka Salama,
Editor : Andi Aswin, MM.

No comments:

Post a Comment