Pengajian Rutin Secara Bergiliran Per Kabupaten/ Kota di Laksanakan Dirujab Gubernur Sulsel - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, September 23, 2019

Pengajian Rutin Secara Bergiliran Per Kabupaten/ Kota di Laksanakan Dirujab Gubernur Sulsel



MAKASSAR, Zonatipikor.com - Pengajian rutin secara bergiliran per Kabupaten Kota Dengan Tema menata Hidup dibawah naungan Cinta Allah bersama Ustadzah Harisa Tipa Abidin, SpDi, Minggu 22 September 2019 di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjuti surat Ketua TP. PKK Provinsi Sulawesi Selatan tanggal 20 September 2019 terkait undangan pengajian dan Silaturahim, dimana TP PKK Provinsi akan melaksanakan pengajian rutin secara bergiliran Per Kabupaten Kota, dan Kabupaten Wajo terjadwal untuk bulan ini.

Hadir dalam pengajian ini dari Ibu Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo beserta Pengurus Kabupaten Ibu Tim Penggerak PKK 14 Kecamatan beserta pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan, Dekranasda, BKMT, Aisyiah, Muslimah Wahda, Kemursyidahan IMDI, Aisyiyah, Garbi Women dengan jumlah peserta 123 orang.

Pengajian ini dipimpin langsung Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Wajo Hj. Sitti Maryam, S.Sos., M.Si dengan sekaligus menghdiri pengajian rutin bulanan TP PKK Provinsi Sulsel yang merupakan program kerja Pokja 1 dimana untuk bulan September 2019 ini merupakan giliran TP PKK Kabupaten Wajo dan Kabupaten Soppeng.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Hj. Liestiaty menyampaikan bahwa pengajian rutin ini dilaksanakan sekali sebulan di rujab gubernur yang di jadwalkan bergantian dengan semua kabupaten di Sulsel dan hari ini adalah Kabupaten Wajo dan Kabupaten Soppeng dan dengan adanya pengajian ini, semua bisa mempererat tali silahturahmi dengan semua ketua dan anggota PKK yang ada di Sulsel.

“Dan pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan kepada ketua dan seluruh anggota PKK untuk menjalankan program kerjanya dengan baik,” Jelas Hj. Liestiaty.

"Saya mengharapkan kita sebagai perempuan untuk tetap menjaga kesehatan khususnya terhadap penyakit kanker dengan cara deteksi secara dini serta menghindari pemakaian botol minum sekali pakai," Hj. Liestiaty menambahkan.

Sementara itu, ketua TP PKK Kabupaten Wajo Hj. Sitti  Maryam, S.Sos.,M.Si menyampaikan bahwa maksud dan tujuan pengajian itu dilaksanakan adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antar ketua dan anggota PKK Se-Provinsi Sulsel sekaligus untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap tuhan YME.

Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Daci Dais.

No comments:

Post a Comment