Komando Distrik Militer 1423 Soppeng, Akan Laksanakan TMMD - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, September 10, 2019

Komando Distrik Militer 1423 Soppeng, Akan Laksanakan TMMD


SOPPENG, Zonatipikor.com - Kelancaran pemberitaan terkait program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-106 tahun 2019, Komando Distrik Militer 1423/Soppeng akan melaksanakan Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD ke 106 Tahun 2019 di Kabupaten Soppeng. 

Dandim 1423 / Soppeng Letkol Arm  Fajar Catur Prasetyo menggelar  pertemuan barsama Wartawan salah satunya dari Organisasi IWO di Ruang Rapat Bupati Soppeng di Jalan Salotungo, Provinsi Sulawesi Selatan. Selasa 10/9/2019

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 1423 Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo di hadapan beberapa awak media pada saat melakukan pertemuan.

Dimana lokasi TMMD akan di lakukan bersama anggata TNI yakni Desa Panincong-patampanua-Tellulimpoe dan renovasi masjid Desa kessing termasuk sungai kawarang sepanjang 4,6 km, tuturnya.

“TMMD ke-106 ini akan dilaksanakan pada tanggal 2 Oktober sampai 31 Oktober 2019 selama 30 hari di 2 wilayah yakni kecamatan Marioriawa dan Kecamatan Donri Donri. Selain melakukan kegiatan TMMD nantinya, kita juga akan menggelar lomba jurnalistik secara Nasional beberapa awak media dengan beragam hadiah ucap Dandim Soppeng. 

Dirinya berharap, pelaksanaan TMMD di Soppeng sukses dan dapat bermanfaat bagi warga dilokasi TMMD, brgitu juga lomba jurnalistik dapat menjadi yang terbaik di tingkat Nasional karena pemenang akan langsung menerima hadiah di Mabes TNI Jakarta. (Kamaruddin)

Editor : Andi Aswin, MM.

No comments:

Post a Comment