Si Jago Merah Ngamuk , Rumah Milik Hiya Ludes Terbakar - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, August 12, 2019

Si Jago Merah Ngamuk , Rumah Milik Hiya Ludes Terbakar


ZONATIPIKOR.COM,SOPPENG - Sijago merah kembali beraksi lagi di salah satu Desa di Kabupaten Soppeng,Panrokoe, Dusun Kessi, Desa Gattareng Toa, dimana sijago merah menghaguskan satu unit rumah panggung rata dengan tanah pasca selasainya sholat Idul Adha. Minggu 11/8/2019.
Hiya pemilik rumah umur 71 tahun warga Panrokoe meninggalkan rumahnya keadaan kosong sebab ia pergi ke rumah anaknya Jima, Hal tersebut sekitar jam 19.30 terjadi kebakaran yang berada di panrokoe. Kerugian Hiya warga panrokoe di taksir mencapai ratusan juta rupiah dalam kejadian tersebut. 

Menurut keterangan saksi, Martang yang juga salah satu warga panrokeo tetangga korban yang melihat awal kejadia kebakaran, Api mulainya membesar dari bagian dapur rumah Hiya, Ungkanya.

Masyarakat sekitar berusaha untuk memadamkan api dengan alat seadanya numun tidak bisa sebab tiupan angin terlalu kencang sehingga pada sekejap itu rumah milk Hiya ludes di lalap sijago merah.

Pihak Damkar Takalala, Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng,Sulsel, menurungkan mobil pemadamnya kelokasi kejadian, Namun hal ini tidak bisa berbuat apa karena kondisi menujuh Kelokasi tidak bisa tembus disebabkan jembatan Panrokoe terputus. Kejadian kebakaran ini sementara dalam penyelidikan pihak barwajib. (*)

Laporan : Sapriadi/Gelo
Editor     : Kamaruddin

No comments:

Post a Comment