Bupati Wajo Pantau Langsung Proses Seleksi Berkas Proposal Kompetisi Bisnis, Wirausaha Muda Pemula - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, August 16, 2019

Bupati Wajo Pantau Langsung Proses Seleksi Berkas Proposal Kompetisi Bisnis, Wirausaha Muda Pemula


WAJO, Zonatipikor.com — Seleksi Berkas oleh Dewan Juri yang dilaksanakan di Ruang Rapat pimpinan Kantor Bupati Wajo, jumat 16 Agustus 2019 dipantau langsung oleh Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.
Dimana nantinya akan diambil 30 besar yang akan diumumkan pada Jumat, 16 Agustus 2019, jam 19.30 wita, pada Saat Pembukaan Acara di Sallo Mall.
Sedangkan jumlah pendaftar kurang lebih 300 orang dan yang mengumpul Proposal baru 152.

30 Besar nantinya akan di undang presentasi Bisnis dihadapan Dewan Juri, Minggu, 18 Agustus 2019, pukul 19.00 wita Di Sallo Mall Sengkang, untuk menentukan 10 Pemenang yang akan direkomendasikan Pemda Wajo melalui Dinas Pemuda dan Olahraga untuk mendapatkan Bantuan Wirausaha Muda Pemula senilai 15 juta per Usaha dari Kemenpora RI.

"Bagi yang tidak lolos, agar jangan berkecil hati. Karena ini adalah Langka awal kita untuk menciptakan 10.000 Wirausaha di Kabupaten Wajo. Akan banyak Program Pemerintah Kabupaten, Propinsi dan Pusat yang akan mendorong lahir dan berkembangnya Wirausaha di Kabupaten Wajo ke depan," ungkap Dr. H. Amran Mahmud.

Kegiatan ini adalah merupakan keberlanjutan dari Kegiatan Penumbuhan Minat kewirausahaan dikalangan Pemuda yang dilaksanakan pada 12 Juli 2019 lalu di Ruang Pola yang dihadiri oleh 500-600 Pengusaha Muda Pemula.

Dimana Kompetisi Bisnis, Wirausaha Muda Pemula ini dibuka untuk umum Pengusaha Muda Pemula Warga Wajo khususnya bagi yang hadir di acara diruang pola kemarin. 

Kegiatan ini terselenggara berkat Kerjasama Dispora Wajo dengan Tim Penggerak PKK Kabuoaten Wajo, Karang Taruna Kabupaten Wajo, FKPW, dan Sallo Mall. Serta Perbankan (BNI, BPD Sulsel, BRI) sebagai Dewan Juri. Juga Media Partner Humas Pemda Wajo, dan WamaMedia, HaloTV.

Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Andi Aswin Maramat.

No comments:

Post a Comment