Kedepan, Prajurit Kodim 1412/Kolaka Bisa Berdiri di Podium Sebagai Juara Lomba Lari Marathon, Ini Harapan Dandim 1412/Kolaka - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, July 01, 2019

Kedepan, Prajurit Kodim 1412/Kolaka Bisa Berdiri di Podium Sebagai Juara Lomba Lari Marathon, Ini Harapan Dandim 1412/Kolaka





Penulis : Peltu Naharuddin,
Editor : Andi Aswin Maramat.

ZONATIPIKOR.COM,KOLAKA - Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav Amran Wahid, S.T., M.M sangat bangga karena Tiga anggota TNI Kodam XIV/Hasanuddin juara lari maraton dalam Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Antam yang dilaksanakan di Pomalaa Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Minggu (30/6).
Lomba lari yang bertajuk "Antam Nickel Half Marathon 2019" selain di ikuti beberapa personil TNI/Polri juga di ikuti masyarakat umum hingga pelari Nasional yang dibagi beberapa kriteria lomba yakni 5 kilometer, 10 kilometer dan 21 kilometer.
Dandim Kolaka berharap agar kegiatan ini dapat memberikan motivasi yang tinggi bagi prajurit-prajurit lainnya dalam berprestasi dan mudah-mudahan kedepan prajurit Kodim 1412/Kolaka bisa berdiri di podium sebagai juara salah satu kategori lomba, tegasnya.

General Manager PT. Antam UBPN Sultra, Khaidir Said usai melepas peserta lari marahon mengatakan, Kegiatan ini merupakan suatu hal yang positif, karena menimbulkan gaya hidup yang sehat dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.Kegiatan ini merupakan suatu hal yang positif, karena menimbulkan gaya hidup yang sehat dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.
Menurutnya kegiatan yang diikuti ribuan peserta itu dapat berjalan dengan baik dan akan ditingkatkan pada iven-iven lainnya di masa akan datang.

" Acara ini sangat bergengsi karena diikuti semua kalangan masyarakat Sultra."katanya.

Khaidir juga menjelaskan peringatan HUT Antam selain melaksanakan kegiatan olahraga juga akan melakukan kegiatan ekspo pada puncak acara mulai 2-6 Juli 2019.

Kehadiran Antam kata dia perlu dukungan masyarakat sehingga ke depan bisa lebih maju lagi sehingga bisa mensejahterakan masyarakat khususnya Kabupaten Kolaka dan masyarakat Sultra pada umumnya.

Adapun juara lomba lari maraton  yang di Sapu bersih oleh personel TNI-AD di ajang HUT Antam itu yakni Juara I lari lima kilometer diraih Prada Raimon, Yonif 721/Mks (Club Triathlon Hasanuddin) dan Juara III Pratu Burhan (Yonif PR 432/WSJ)

Sementara kategori 10 Kilometer juara pertama di raih Prada Laode Safaruddin (Yonif PR 432/WSJ), juara kedua di raih pelari putri binaan Kodam Hasanuddin Makkasar, Refika berasal dari club Triathlon Hasanuddin.

Begitu juga kategori 21 kilometer juara pertama Pratu Suparman (Yonif 721/Mks), Juara II Pratu Abdul Kohar (Yonif PR 432/WSJ) dan juara III Pratu Sahrul Sampung (Yonif 726/Tml).

No comments:

Post a Comment