Jajaran Kodim 1420 Hadiri Pembukaan Rakerda DPD KNPI Sidrap serta Pelantikan DPK KNPI - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Saturday, July 13, 2019

Jajaran Kodim 1420 Hadiri Pembukaan Rakerda DPD KNPI Sidrap serta Pelantikan DPK KNPI


Penulis : Serka Irwan,
Editor : Andi Aswin Maramat.

ZONATIPIKOR.COM,SIDRAP - Jajaran Satuan Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap dalam hal ini Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman.SS bersama para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 1420 Sidrap menghadiri kegiatan Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sidrap di Aula Kantor Gabungan SKPD Kelurahan Batu Lappa Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Sabtu (13/07/2019) pagi.
Kegiatan Rekerda KNPI tersebut bertemakan "Partisipasi dan Sinergitas Pemuda dalam Mewujudkan Sidrap sebagai Kabupaten Layak Pemuda Tahun 2020" tersebut diawali dengan Pelantikan secara serentak Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) se-Kabupaten Sidrap yang dilantik langsung oleh Ketua DPD KNPI Sidrap, Abdul Jabbar.A, S.Ip,M.Si.

Dalam sambutannya, Ketua KNPI Sidrap mengatakan bahwa selaku Ketua KNPI Sidrap mengucapkan terimah kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh undangan kerena telah hadir dalam kegiatan Pembukaan Rakerda serta Pelantikan Pengurus DPK KNPI se-Kabupaten Sidrap.

"Rakerda DPD KNPI Sidrap ini baru kita laksanakan sebagai bentuk evaluasi program kerja KNPI Sidrap selama setengah priode,"Ujarnya.

Ditambahkannya, sebelum terlaksananya kegiatan ini, banyak saudara-saudara kita bertanya-tanya ini Musda atau Rakerda, maka hari ini saya jelaskan bahwa ini merupakan Rekerda dimana bagaimana kita semua mengevaluasi program-program kerja kita selama satu setengah tahun ini.

"Saya berharap dengan adanya KNPI Sidrap dapat menjadi sebuah awal langkah gerak kita dalam mewujudkan Kabupaten Sidrap sebagai Kabupaten Layak Pemuda Tahun 2020 kedepan,"Pungkasnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Asisten II  Kab. Sidrap, Ir.H.Faisal Ranggong.MT, Wakapolres Sidrap, Kompol H.Baso, Anggota DPRD Sidrap, H.Ahmad Shalihin, S.THi,M.Hum serta para Perwakilan Organisasi Kepemudaan (OKP) se-Kabupaten Sidrap. (*)

No comments:

Post a Comment