Dandim 1420 Sidrap Bersama Personel & Masyarakat Terima Penghargaan Puncak HUT Bhayangkara ke 73 - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, July 10, 2019

Dandim 1420 Sidrap Bersama Personel & Masyarakat Terima Penghargaan Puncak HUT Bhayangkara ke 73






Penulis : Serka Irwan,
Editor : Andi Aswin Maramat.

ZONATIPIKOR.COM,SIDRAP -  Upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 tingkat Polres Sidrap berlangsung di lapangan Sepak Bola Massepe, Kecamatan Tellu Limpoe, Rabu 10 Juli 2019.
Upacara dihadiri Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf, Kejari Sidrap, Djasmaniar, Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, Ketua PN Sidrap, Bintang AL, Kepala Rutan Klas IIB Sidrap, Mansur. Hadir pula Ketua Bawaslu Sidrap, Asmawati Salam, Ketua KPU Sidrap, Syamsuddin Saleng, serta sejumlah tamu undangan lainnya.
Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono bertindak selaku inspektur upacara. Kemudian Dan Up Komandan Upacara yakni Kapolsek Dua Pitue, Ipda Ramli.

Sementara, peserta upacara yakni gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, dan mahasiswa UMS Rappang dan sejumlah pelajar dari Pramuka.

Sebelum masuki acara inti, inspektur upacara memeriksa pasukan dengan menaiki mobil jeep berwarna putih.

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah turut membantu tugas-tugas polri sehingga bisa berjalan dengan baik.

“Utamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam Pemilihan Umum 2019 sehingga tetap aman dan kondusif,” katanya.

Usai upacara, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Kapolda Sulsel kepada 7 anggota TNI dan masyarakat yang telah membantu tugas-tugas polri dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tak hanya itu, sebanyak 21 anggota Polres Sidrap juga menerima penghargaan karena dinilai berprestasi dalam tugas-tugas pokoknya. (*)

No comments:

Post a Comment