Bumi Cilellang Mas Berikan Rumah Gratis Bagi Kaum Dhuafa - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, July 02, 2019

Bumi Cilellang Mas Berikan Rumah Gratis Bagi Kaum Dhuafa



ZONATIPIKOR.COM,BONE - Rumah Asri nan indah merupaka impian semua insan manusia, bebas banjir, dekat dengan semua fasilitas umum dan jarak tempuh ke pusat kota hanya butuh waktu 5 menit dari lokasi ke pusat kota adapun lokasinya dikelurahan Toro Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan. Selasa 2/7/2019.
Dilengkapi sarana olahraga, taman bermain, PAUD, Masjid sarana kesehatan dan infrastruktur jalan yang sangat luas, ungkap Anwar bagian humas Bumi Cilellang Mas, saat ditemui dilokasi oleh awak media ini. Perumahan Bumi Cilellang Mas dilaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan pada tanggal 16 - februari 2018, dan sudah berapa kali dikunjungi oleh orang nomor satu kabupaten Bone, salah satunya saat pengundian umroh gratis dan kunjungan PSU terbaik bersama Kadis Tarkim Kabupaten Bone pada tanggal 18 Desember 2018 serta penyerahan rumah secara gratis untuk kaum dhuafa pada bulan ramadhan yang lalu.
Lanjutnya, Segala bentuk perizinan sudah kami lengkapi sebagai standarisasi  perumahan  yang sangat layak huni dari semua dinas terkait jelas Nurhidayat atau lebih akrab dipanggil Dg Haya. 
Sebagai harapan kami agar perumahan ini menjadi  salah satu hunian terbaik buat warga bone khususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya.  

Bumi Cilellang Mas berdiri di atas lahan seluas  22 hektare lebih dimana tanahnya adalah tanah yang tidak produktif, adapun tipe yang  kami sementara siapkan  adalah  tipe 36/84, ungkapnya.

H Badris direktur utama PT Mandiri Pratama Putra  sebagai pengembang  perumahan ini, lewat sambungan WhatsApp saat dihubungi awak media ini.

Iwan Hammer 
Biro Kab Bone.

No comments:

Post a Comment