Bupati Soppeng Hadiri Reuni - Halal Bihalal Alumni Madrasah Aliyah Negeri I/155 Soppeng - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, June 07, 2019

Bupati Soppeng Hadiri Reuni - Halal Bihalal Alumni Madrasah Aliyah Negeri I/155 Soppeng


ZONATIPIKOR.COM,SOPPENG - Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak,  SE menghadiri reuni - halal bihalal Alumni Madrasah Aliyah Negeri I/155 Soppeng , sabtu 08 Juni 2019. Ketua Panitia Muh. Yusri, S. Pd,  M. Pd dalam laporannya menyampaikan  bahwa Kita mengambil tema acara yaitu untuk mempereratkan Silaturahim Alumni untuk kejayaan dan kemajuan Almamater. 
Tujuan dilaksanakan adalah Kita ingin merasakan rasa masih sekolah, Memperpanjang umur dengan menjaga silaturahim dan menghilangkan rasa stress dan depresi karena kesibukan kerja selama ini. Bupati Soppeng  dalam sambutannya  menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. Sehubungan kita masih dalam suasana id fitri maka saya mewakili  pemerintah menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya. 
Pemerintah daerah merasa bahwa ada sesuatu yang mungkin tidak perlu terjadi yaitu pemisahan antara pemerintah  dengan SMA/SLTA/MA setingkat. Tanggung jawab kami adalah bagaimana mendidik  anak di daerah kita menjadi generasi yang lebih baik. Anak anak kita harus berhasil dibawah tanggungjawab pemerintah daerah. 

Pemerintah bertanggungjawab menyediakan fasilitas pendidikan yang lebih baik. Kami sangat membuka diri bahkan kami menyediakan besiswa sampai 10 milyar pertahun untuk peningkatan  pendidikan demi melahirkan SDM yang unggul dan bermutu.  Sampai sekarang IPK mahasiswa setiap tahun meningkat dari 3,7 sd 4,0 bahkan kami sekolahkan anak sampai luar negeri. 

Pemerintah daerah sangat mensupport dalam meningkatkan sektor keagamaan di kabupaten Soppeng. Kedepan kita akan membuat pendidikan islamic Centre di kabupaten soppeng. 

Hampir 100 persen janji kami pada masyarakat pada saat kampanye telah kami tuntaskan. Terkait pelayanan PSC,  bupati soppeng menghimbau masyarakat jangan main main menelpon layanan ini karena mereka mempertaruhkan nyawa ke tempat tujuan untuk menjemput masyarakat yang membutuhkan pertolongan. 

Semoga acara reuni bisa memberikan kontribusi  bagi perkembangan daerah kita sehingga bisa lebih mensejahterahkan masyarakatnya. 

Turut  hadir Kepala kantor kementerian agama soppeng,  Kepala pesantren ganra,  para alumni Man I Soppeng. (*)

Reporter : Kamaruddin,
Editor : Andi Aswin Maramat.

No comments:

Post a Comment