Yuk, Beli Mobil Merk Wuling Motors, Pasti Puas Pakainya... - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Thursday, June 20, 2019

Yuk, Beli Mobil Merk Wuling Motors, Pasti Puas Pakainya...


ZONATIPIKOR.COM,BONE - Ketatnya persaingan kompetitor kendaraan saat ini, menjadikan Wuling Motors dibawah bendera PT Kumala Cemerlang Abadi Cabang Bone, siapkan strategi jitu dalam menggaet  hati para calon costumer setianya. Kamis 20/6/2019.
Ditemui di Kantor PT. Kumala Cemerlang Abadi Cabang Bone di Jalan Letjen Soekawati Macege,  Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan. Satriani salah satu sales consultant di perusahaan ini menuturkan bahwa untuk memanjakan calon konsumen dan para costumer PT. Kumala Cemerlang  Abadi dimana Wuling Motors, Cabang Bone telah menyiapkan program Ketupat atau keuntungan berlipat berlipat karena konsumen akan mendapatkan beberapa keuntungan didalamnya berupa hadiah yang paling berkesan salah satunya Umroh, DP Rendah, gratis 1 bulan angsura,ungkapnya.  

Ditempat yang sama Nur Agam Pimpinan PT. Kumala Cemerlang Abadi, Cabang Bone menuturkan bahwa dealer Wuling Motors area Sulawesi siap menggelar Wuling Trade In Vaganza.

Perlu di jelaskan bahwa Untuk wilayah Kabupaten Bone pelaksanaannya di gelar pada hari sabtu tepatnya tanggal 22/6/2019 dilaksanakan pada pukul 16.00 Wita sampai selesai bertempat The Oasis Hotel Noven yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani Watampone, Kabupaten Bone.

Dalam Event ini peminat Wuling Motors bisa tukar tambah mobil lama semua merek dengan  produk Wuling Motors untuk dibawah pulang, bahkan lebih murah Dp nya dari kompetitor Otomotif  lainnya sebab hanya dengan Rp 9 juta salah satu produk Wuling Motors 
Wuling Confero, Wuling Cortez dan produk terbaru  Wuling Almaz 
sudah bisa dipakai untuk usaha 

Dalam event Wuling Trade In Vaganza  
Harga mobil lama yang mau ditukar dihargai lebih tinggi Rp 6 Juta dan banyak lagi kemudahan  kemudahan lainnya, jelas Nur Agam Pimpinan PT Kumala Cemwrlang Abadi, Cabang Bone.(*)

Reporter : Iwan Hammer 
Editor : Andi Aswin Maramat.

1 comment: