Warga Dusun Ongkoa Keluhkan Jalanan Rusak...!!! - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Saturday, June 08, 2019

Warga Dusun Ongkoa Keluhkan Jalanan Rusak...!!!


ZONATIPIKOR.COM,TAKALAR - Warga keluhkan jalanan rusak di Dusun Ongkoa,  Desa Laikang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Sabtu (8/6). “Jalan ini sudah lama rusak pak,  sejak 5 tahun silam sampai sekarang belum diperbaiki oleh pemerintah dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (PUD) Takalar. Bukan cuman saya yang keluhkan,  tetapi ini juga dikeluhan pengguna jalan,” kata salah seorang warga, Dg Rowa.
Lanjut Dg Rowa, Jalan yang rusak bagaikan santapan biasa sehari hari bagi masyarakat Pengguna jalan Desa, dusu Ongkoa, walaupun sudah terbiasa dengan jalan rusak, tapi jalanan adalah sala satu Kebutuhan yang harus diproritaskan karna di hati Kecil masyarakat sangat membutuhkan dan menginginkan jalanan yang baik dan mulus, karna jalanan selain banyak berlubang dan berbatuan juga sangat licin jika hujan datang sangat membahayakan mengguna jalan Dan saya sangat Berharap kepada Pemerintah Desa, Kecamatan maupun Kabupaten yang diberi Amanah oleh rakyat, agar dapat Memperhatikan mengurus, dan memberikan Pelayanan dan Kebutuhan terbaik kepada masyarakat.

Sekedar diketahui bahwa jalan rusak tersebut,  jaraknya sekitar 500 meter. Saat ini sudah ada beberapa pengendara roda dua yang jatuh karena jalanan berlubang dan Kendaraan Roda 4 (empat) tidak bisa lewat mereka harus keliling kedusun pandala untuk sampai ke kota. “Dimusim hujan jalanan menjadi kubangan dan seperti persawan yang bisa ditanami padi dan harapa kapada baik. (*)

Reporter : Rasyid,
Editor : Andi Mappatoto,SH.MH.

No comments:

Post a Comment