SKT GoWa-MO Terbit Tercepat di Kesbangpol Sulsel - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, June 24, 2019

SKT GoWa-MO Terbit Tercepat di Kesbangpol Sulsel


ZONATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Aa Bintangtop, lagi-lagi melakukan salah satu visi dari lembaga yang dipimpinnya (LKPK, red), yakni membantu menjembatani/membangun harmonisnya hubungan Masyarakat dengan Pemerintah Sulsel.
Masyarakat dalam hal ini, adalah Group Wartawan Media Online (GoWa-MO), yang juga adalah Ormas yang sangat lengkap administrasinya, bahkan telah terdaftar pula di Kemenkumham RI. Sehingga tidaklah berlebihan bila Kesbangpol Sulsel juga mempercepat terbitnya Surat Keterangan Terdaftar (SKT) GoWa-MO dan tak dapat dipungkiri, peran maksimal Aa Bintangtop disini juga tidak bisa disepelekan.

Kesbangpol membuktikan eksistensi maksimalnya. Hal ini dibuktikan cepatnya terbit SKT GoWa-MO yang diterima Aa Bintangtop sebagai pembina, Senin ( 24/6).

Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol, Asmanto sangat mendukung visi-misi Pak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, yakni pelayanan cepat, bersih dan melayani.

Asmanto memberikan penjelasan bahwa cepatnya SKT itu karena Gowamo selain sudah memiliki ijin dari Kemenkumham RI, juga segala administarsi seluruhnya sudah dipenuhi. Pamong senior ini menyampaikan buat organisasi lainnya,  apabila persyaratan dan administrasi lengkap, kami langsung proses penerbitan SKT.

"Hakekatnya, pemerintah provinsi menyambut niat baik GoWa-MO, ingin membangun kemitraan dan kerjasama dengan pemerintah Provinsi Sulsel. Apalagi Pak Asdar saya dengar sudah jadi Pembina di GoWa-MO, tentu saya harus percepat SKTnya," ungkap Asmanto, dengan nada penuh kelakar.

Selanjutnya Aa Bintangtop menyerahkan SKT GoWa-MO secara resmi kepada Ketua Umum GoWa-MO, Syafriadi Djaenaf Daeng Mangka, di Sungguminasa, Gowa. (Rls)

No comments:

Post a Comment