Kesbangpol Sul-Sel Sambut Hangat Kunjungan GoWa-MO - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, June 19, 2019

Kesbangpol Sul-Sel Sambut Hangat Kunjungan GoWa-MO


ZONATIPIKOR.COM,MAKASSAR - DPP Group Wartawan Media Online (Gowa-Mo) bersilaturahmi dengan Kesbangpol Provinsi Sulsel di ruangan Posko 24 Jam Kesbangpol Lantai 2, Rabu 19 Juni.

Agenda audience yang dikemas dalam acara silaturahmi itu membahas tentang program strategis Pemprov Sulsel yang rencananya akan disinergikan dengan Gowa-Mo.

Kedatangan DPP Gowa-Mo yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) Syafriadi Djaenaf disambut baik Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulsel, Asmanto Baso Lewa didampingi Prof DR Yusran, SHut, Msi serta Tim Pemenangan NA, Asdar Bintang Top.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPP Gowa-Mo, Syafriadi Djaenaf mengungkapkan bahwa audience itu sifatnya bersilaturahmi serta membahas program-program strategis yang bisa dikerjasamakan dalam membangun Sulsel.

"Kami ingin bersilaturahmi, sekaligus melegalkan organisasi kami sehingga dapat berkecimpung dan terlibat langsung dalam kegiatan pemerintahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat serta tentang bagaimana cara berkontribusi terhadap pembangunan di Sulsel," beber Daeng Mangka sapaan akrab Syafriadi Djaenaf.

Dijelaskannya, keinginan untuk melibatkan langsung organisasi Gowa-Mo dalam sejumlah kegiatan tersebut, semata untuk mendukung terwujudnya program Sulsel.

"Tentu. Kita ingin berpartisipasi mewujudkan hal itu," katanya.

Sementara Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulsel, Asmanto Baso Lewa sangat mengapresiasi semangat yang ditunjukkan Gowa-Mo dalam mendukung visi untuk mempercepat perwujudan di Sulsel

"Luar biasa. Kami atas nama pemerintah Sulsel sangat apresiasi semangat kawan-kawan Gowa-Mo untuk berkecimpung melibatkan diri dalam sejumlah program. Organisasi yang seperti inilah yang kami harapkan hadir mewakili masyarakat untuk mewujudkan program Sulsel menjadi kota yang lebih baik sesuai visinya," ungkapnya. (Rls)

No comments:

Post a Comment