Kapolres Sinjai Lepas Team Volly Kabupaten Sinjai - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Saturday, June 22, 2019

Kapolres Sinjai Lepas Team Volly Kabupaten Sinjai


Ikuti kejurda bola volly memperebutkan piala 
bergilir Kapolda Sulsel

ZONATIPIKOR.COM,SINJAI - Bertempat diruang aula parama satwika mapolres sinjai, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik selaku ketua umum PBVSI kabupaten sinjai didampingi oleh Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto, S.Sos selaku ketua harian PBVSI dan pelatih M. Janwar melepas secara resmi tim bola volly polres sinjai yang akan mengikuti kejuaraan daerah (Kejurda) antar kabupaten / kota se sulawesi selatan memperebutkan piala bergilir Kapolda Sulsel tahun 2019.
Kegiatan pelepasan tim bola volly yang akan mengikuti Kejurda dihadiri para atlet dan official sebanyak 30 orang yang terdiri dari tim laki-laki dan tim perempuan. Sabtu sore (22/6/2019).

Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik selaku ketua PBVSI kabupaten sinjai dalam sambutannya yang intinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pengurus dan pelatih yang telah bekerja keras dan disiplin mendidik dan melatih para tim bola volly.

"Dan diharapkan para peserta yang tergabung dalam tim bola volly agar dengan penuh semangat, dan sportifitas yang tinggi, jaga kekompakan serta bisa tampil dengan optimal dalam mengikuti
kejurda sehingga nantinya tim bola volly dapat mengharumkan nama polres sinjai. harap Kapolres Sinjai.

Selanjutnya pemberikan ucapan selamat yang dimulai dari Kapolres Sinjai dan diikuti oleh ketua harian dan pelatih yang diakhiri sesi foto bersama.


Iwan Hammer 
Biro Kab. Bone

No comments:

Post a Comment