Kabiro Humas Pemrov Sulsel Puji Eksistensi GoWa-MO - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Thursday, June 27, 2019

Kabiro Humas Pemrov Sulsel Puji Eksistensi GoWa-MO


ZONATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi mengapresiasi eksistensi lembaga Group Wartawan Media Online (Gowa-Mo) atas kontribusinya dalam mempublikasikan kegiatan Pemprov Sulsel.
Hal tersebut disampaikan Devo Khaddafi disela-sela diskusi lepas di Warkop Phoenam Boulevar Makassar, Rabu (26/6) siang tadi. Diskusi yang dibalut dengan nuansa silaturahmi tersebut juga dihadiri Ketua STIE AMKOP Makassar, Bachtiar Maddatuang, Ketua KNPI Sulsel Imran Eka dan salah satu pembina Gowa-Mo, Asdar.

"Pak Devo, Pak Imran, ini pak Asdar teman diskusi Gub, Wagub dan Setda," demikian Ketua STIE AMKOP Makassar Bahtiar Maddatuang memperkenalkan Asdar sebagai salah satu Pembina Gowa-Mo.

"Iya pak, saya mewakili Gubernur saat Workshop Gowa-Mo baru-baru ini. Saya salut dengan eksistensi Gowa-Mo," sambung Devo Khaddafi.

"Kita pasti sepakat dan tahu kondisi saat ini, saya tahu bahwa peran media sangat penting. sehebat apapun program itu tapi tidak terpublikasi maka tak berarti," tambah Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel itu.

Devo juga berharap Gowa-Mo mengikuti syarat administarsi agar bisa membangun kemitraan dengan pemerintah. "Apalagi hadirnya KPK kitapun ekstra hati-hati menggunakan uang rakyat," uangkapnya.

Sementara Ketua KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra mengaku siap membangun kemitraan yang baik dengan Group Wartawan Online Gowa-Mo.(Syafriadi Djaenaf Dg Mangka).

No comments:

Post a Comment