HMI Korkom Perintis Akan Kembali Demo Rumah Bernyanyi di Kawasan Perintis - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Saturday, June 29, 2019

HMI Korkom Perintis Akan Kembali Demo Rumah Bernyanyi di Kawasan Perintis


ZONATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Himpunan Mahasiswa Indonesia Koordinator Komisariat (HMI Korkom) Cabang Makassar kembali berencana menggelar aksi unjuk krasa secara besar-besaran, terkait maraknya rumah bernyanyi di kawasan perintis yang melanggar aturan, Minggu (30/6/2019).

"Rahmatullah selaku ketua bidang PTKP HMI Korkom Perintis dalam rilisannya mengatakan, akan kembali melakukak unras yang Insya  Allah akan digelar pada selasa (2 Juli 2019), terkait rumah bernyanyi di kawasan perintis yang melanggar aturan perundang-undangan yang berlaku yakni, Diva, Inul Vista, Centro dan Suka-suka", ucap Tulla sapaan akrabnya

Karena mereka secara jelas dan terang benderang melanggar peraturan daerah kota Makassar No 5 tahun 2011 sebagaimana diatur dalam peraturan tersebut bahwa, tempat hiburan itu minamal harus berada di Radius 200 Meter dari sarana pendidikan serta sarana ibadah. 

Realistis yang ada dilapangan rumah bernyanyi yang kami sebutkan sudah melanggar aturan tersebut. Tutur Rahmatullah

Lanjut Tulla, diluar daripada itu banyak aturan-aturan lain yang mereka melanggar diantaranya, Perpres tentang pengawasan dan pengendalian miras. Tuntutan kami jelas, meminta kepada pihak Pemerintah Kota dalam hal ini Sat Pol PP selaku pengawal Perda untuk menindak tegas para pelaku usaha hiburan yang nakal.

Rencana aksi ini adalah aksi kedua yang di gelar HMI Korkom di Perintis, sebelumnya mereka telah melakukan aksi unjuk rasa di depan Unil Vista, Centra dan Suka-suka. (*)


Sumber : Ketua GoWa - Mo,
Syafriadi Djaenaf Dg Mangka.

No comments:

Post a Comment