Dandim 1420 Terima Bantuan Telkomsel Berupa Layanan Telpon Gratis & Sembako - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, June 10, 2019

Dandim 1420 Terima Bantuan Telkomsel Berupa Layanan Telpon Gratis & Sembako

                                
Penulis : Serka Irwan,
Editor : Andi Aswin Maramat.

ZONATIPIKOR.COM,SIDRAP - Telkomsel wilayah Parepare menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir di tiga Kecamatan di Sidrap, Senin sore, 10 Juni.  Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Spv SOO Telkomsel Parepare, Syamsudar bersama Spv NSA Parepare, Abdul Rahman. 
Bantuan berupa beras, air mineral, gula pasir, telur, dan indomie dengan total Rp10 juta diterima Koordinator Penanggulangan Bencana, Letkol Inf J.P Situmorang. Dalam acara penyerahan bantuan itu, Letkol Inf J.P Situmorang yang juga Dandim 1420 Sidrap mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur termasuk Telkomsel Parepare. 
"Kami ucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan ini kepada para korban banjir. Mudahan ini bisa meringankan beban mereka," katanya. 

Disebutkannya, bahwa banjir yang terjadi selama dua hari, tepatnya pada Sabtu-Minggu (8-9) merendam 3.399 rumah di tiga Kecamatan. 

Selain itu, juga merendam persawahan sekitar 4.671 hektare, dan perkebunan 55 hektare. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun sejumlah fasilitas umum banyak rusak termasuk beberapa rumah warga.

Sementara, Spv SOO Telkomsel Parepare, Syamsudar mengatakan, bantuan tersebut memang merupakan salah satu program telkomsel untuk berbagi bersama. 

"Inilah bentuk kepedulian Telkomsel yang selalu berbagi kesesama utamanya yang memerlukan bantuan," katanya. 

Spv NSA Parepare, Abdul Rahman menambahkan, bahwa selain sembako Telkomsel juga menyediakan layanan telpon gratis kepada korban bencana banjir.

"Ada layanan telpon gratis yang kita siapkan di depan posko bencana di Tanru Tedong. Jadi bagi korban bisa kesana untuk menelpon keluarganya secara cuma-cuma," tandasnya. (*)

No comments:

Post a Comment