Akhiri Berkah Ramadhan, Kapolsek Pitu Riase Berbagi Sedekah pada Dhuafa dan Anak Yatim - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, June 04, 2019

Akhiri Berkah Ramadhan, Kapolsek Pitu Riase Berbagi Sedekah pada Dhuafa dan Anak Yatim



Penulis : H.Ady Sanjaya,SH,
Editor : Andi Aswin Maramat.

ZONATIPIKOR.COM,SIDRAP - Suatu kebahagian tersendiri bisa berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan zakat dan imfaq. Seperti halnya memberikan santunan pada Anak Yatim Piatu serta Kaum Dhuafa
Hal inilah juga dilakukan jajaran Polsek Pitu Riase Polres Sidrap. Melalui program Polisi Peduli Masyarakat, Polsek Pitu Riase menyalurkan bantuan kepada anak yatim, yatim piatu dan kaum Dhuafa bertempat di Panti Asuhan Sejati Rappang, Selasa (04/06/2019).

Kegiatan sosial dengan memberikan santunan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Pitu Riase kepada masyarakat yang kurang mampu dan sudah menjadi Program rutin yang dilaksanakan setiap ada Reski dengan harapan kegiatan tersebut dapat meringankan beban anak yatim, yatim piatu dan kaum dhuafa yang ada di wilayahnya.

Kapolsek Pitu Riase IPTU Sudirman SH,MH mengatakan, kegiatan ini merupakan program rutin dari Polsek Pitu Riase terhadap masyarakat yang kurang mampu dan juga anak yatim yang ada di wilayah Pitu Riase.

"Kewajiban kita menyantuni mereka dengan menyisihkan reski kita. Dan hal ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan sehingga beban hidup mereka dapat berkurang,"ungkap Kapolsek IPTU Sudirman.

Sementara Kepala Desa Bila Riase Sirajuddin mengapresiasi Program sosial dari Polsek Pitu Riase. “Kami  mengapresiasi dan berterimakasih atas terlaksananya program sosial dari Polsek Pitu Riase.

Program ini sangat membantu warga, kami harap bantuan ini dilaksanakan secara berkelanjutan. Selaku Pemerintah Desa Bila Riase kami juga berkomitmen membantu warga kurang mampu dan juga anak yatim dan yatim piatu,"tandas Kades Bila Riase. (*)

No comments:

Post a Comment