Wagub Sulsel Resmikan Masjid Ar-Rahman - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, May 07, 2019

Wagub Sulsel Resmikan Masjid Ar-Rahman


Sekaligus Resmikan Mesjid Ar-Rahman Sudiang

ZONATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan meresmikan Masjid  Ar-Rahman sekaligus berbuka puasa bersama warga pada hari pertama puasa Ramadan 1440 Hijriah di Mesjid Ar-Rahman, Kecamatan Biringkanayya, Makassar, Senin (6/5).
Mesjid Ar- Rahman Sudiang merupakan masjid mungil dan sederhan yang dibangun atas inisiatif dan swadaya warga setempat. Di hadapan Wagub, Ketua Panitia Suryo melaporkan pembangunan masjid ini sudah berjalan sejak setahun lalu.

Sementara itu Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi warga yang telah berupaya menghadirkan tempat ibadah di wilayah tempat tinggal mereka.

"Dari mesjid kecil seperti ini ibadah dan akhlak dibangun, insyaallah negara akan berubah ke arah yg lebih baik, ketaatan beribadah akan tercermin pada akhlak setiap kita dalam menjalankan aktivitas dan profesi apapun yang kita jalani sehari-hari," ucap Wagub Andi Sudirman Sulaiman.

Wagub Andi Sudirman juga berkomitmen akan membantu kelanjutan pembangunan masjid Ar-Rahman Sudiang ini. Wagub berharap dengan hadirnya mesjid ini walaupun sangat sederhana bisa dimakmurkan warga khususnya untuk melaksanakan sholat berjamaah secara rutin. Turut hadir dalam peresmian ini Camat Biringkanayya Mahyuddin dan Kapolsek Biringkanayya.(*)

Editor : Kamaruddin.

No comments:

Post a Comment