Turnamen Sepak Bola Marioriwawo Cup II Akan di Gelar di Lapangan Hijau Hikmat Takalala - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, May 27, 2019

Turnamen Sepak Bola Marioriwawo Cup II Akan di Gelar di Lapangan Hijau Hikmat Takalala




Reporter : Kamaruddin,
Editor : Andi Aswin Maramat.

ZONATIPKOR.COM,SOPPENG - Kabar gembira bagi pecinta Sepak Bola bahwa Turnamen sepak bola Marioriwawo Cup II akan di gelar lagi di lapangan hijau Hikmat Takalala, Kelurahan Tettikenrarae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Sulsel, pada tanggal  06 - 28 Juli dan akan di ikuti 24 tim terbaik dari Sulawesi Selatan.

Sesuai informasi dari ketua  Panitia Marioriwawo Cup II (A.Nini Hafid) hari Minggu, 26 /05/19  sudah ada beberapa club sepak bola dari 9 kabupaten telah mendaftar untuk mengikuti turnamen sepakbola tersebut dan sementara menunggu pendaftaran dari kabupaten lain.

Adapun club sepak bola yang sudah siap berlaga pada turnamen tersebut sbb:
1. Bone (3 Club)
2. wajo (2 Club)
3 .Sidrap (1 Club)
4. Barru (2 Club)
5. Pangkep (1club)
6. Maros (1 Club)
7. Bulukumba (1 Club)
8. Soppeng ( 6 Club )
9. Pinrang (1 Club)

Turnamen sepak bola Marioriwawo Cup II ( MC2) akan dilaksanakan di di lapangan hikmat Takalala dengan sponsor utama PT.Mega Utama.

Turnamen sepak bola Marioriwawo Cup l l diprediksi akan lebih seru dibandingkan dengan Marioriwawo Cup I Tahun 2018. karena Turnamen Tahun ini akan diikuti oleh 24 tim dan akan dibagi menjadi 8 grup dengan format setengah kompetisi, selanjutnya 2 tim terbaik masing-masing grup akan melaju ke babak  knockout (sistim gugur).

Turnamen Marioriwawo Cup Il Tahun 2019 akan memperebutkan hadiah uang tunai dengan total Rp.49.000.000,- ditambah tropi dan medali untuk juara 1,2,dan 3.

Turnamen ini juga memperbutksn Piala Bergilir Marioriwawo Cup, dimana pada Turnamen Marioriwawo Cup I Tahun 2018 dimenangkan oleh Batama FC Kab.Bone.(*)

No comments:

Post a Comment