Peresmian Masjid Mustaqim di Anabanua di Hadiri Oleh Bupati Wajo... - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, May 07, 2019

Peresmian Masjid Mustaqim di Anabanua di Hadiri Oleh Bupati Wajo...


Reporter : Dais Daci,
Editor : Andi Mappatoto,SH.MH.

ZONATIPIKOR.COM,WAJO - Bupati Wajo bersama Wakil Bupati Wajo dan Tim Safari Ramadhan hadiri acara peresmian  Masjid Mustaqim di Anabanua Kecamatan Maniangpajo pada hari Selasa 7/5/2019.
Dalam sambutan Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si, mengatakan  "Masjid sebagai tempat ibadah dan tempat pembinaan generasi kita. Dan mari kita manfaatkan Bulan yang penuh pengampunan ini sebesar besarnya." Ungkapnya

Bupati Wajo sangat mengapresiasi atas partisipasi dalam pembangunan Masjid ini untuk masyarakat.

"Untuk memakmurkan masjid, harus ada kegiatan didalamnya, seperti kegiatan pembinaan kepada ibu ibu, remaja remaja kita agar menjadi remaja yang berkualitas, saya titipkan juga ada TPA, Dinia awaliayah, termasuk membangun ekonomi kreatif disini." Harap Dr. H. Amran Mahmud.

Dan tentu dengan kerjasama dan partisipasi dari semuanya dapat melaksanakan 25 program dari Visi Misi Pemerintahan dan Insya Allah bisa terwujud.

Tanggal 6/5/2019 kemarin telah diletakkan batu pertama masjid di Timoro, Ini upaya upaya membuka wisata religi, Sehingga masyarakat bisa membangkitkan ekonomi kreatif lokal , ungkap mantan Wakil Bupati Wajo periode 2009 - 2014.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan Shalat Magrib berjamaah di Masjid mustakim Maniangpajo.

Turut hadir Bupati Wajo bersama Wakil Bupati Wajo, forkompinda, Sekda, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perkimta, Kadis Perhubungan, Kepala Dinas Koperasi, DPPPA, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Kesbang, Camat Maniangpajo, Kades Mattirowalie.(*)

No comments:

Post a Comment