Komunitas Versus Binaan Kodim 1412 Kolaka Bagi Bagi Takjil Untuk Pengguna Jalan - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Thursday, May 23, 2019

Komunitas Versus Binaan Kodim 1412 Kolaka Bagi Bagi Takjil Untuk Pengguna Jalan



ZONATIPIKOR.COM,KOLAKA - Ada kalanya pengendara tidak sempat berbuka puasa karena terkena kemacetan di jalanan dan sebagai salah satu kegiatan di bulan ramadan, komunitas Versus binaan Kodim 1412 Kolaka membagikan makanan untuk berbuka puasa atau takjil kepada pengguna jalan.
Kegiatan tersebut dilakukan di sekitar bundaran Antam Jalan Khairil Anwar, Kelurahan Lamokato Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara pada selasa sore (21/5/2019). Sebanyak 650 paket takjil dibagikan oleh anggota Komunitas Versus kepada pengguna jalan seperti sopir angkot, pengemudi sepeda motor dan mobil, bahkan hingga tukang becak.

Pembina Komunitas Versus Peltu Naharuddin H mengatakan, meski baru pertama kali tetapi kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan Komunitas Versus Kolaka. 

Yang dimana tujuannya untuk berbagi kebahagian kepada sesame di bulan suci ramadhan ini.
Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan dan sudah bisa menjadi agenda rutin pada setiap tahunnya. Pembagian takjil ini jumlahnya tidak banyak. 

Tapi bagi Tapi bagi-bagi takjil tersebut adalah sebagian bentuk kebersamaan dan kepedulian kami atas berkah datangnya bulan suci ramadan.
Tampak keceriaan dari para pengendara mobil dan motor yang menerima paket tersebut.

“Semoga di Bulan yang penuh berkah ini kegiatan yang diadakan ini akan bermanfaat dan menunjukkan kepedulian sosial komunitas Versus Kolaka terhadap masyarakat dan lingkungan di sekitarnya,” ujarnya.

Penulis : Peltu Naharuddin,
Editor : Andi Aswin Maramat.

No comments:

Post a Comment