Komunitas Personil 'S440Dara' Polres Sidrap Bagi Takjil Sambil Bukber Bareng - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, May 21, 2019

Komunitas Personil 'S440Dara' Polres Sidrap Bagi Takjil Sambil Bukber Bareng


ZONATIPIKOR.COM,SIDRAP - Sudah menjadi tradisi tahunan sejak terbentuknya persaudaraan sesama alumni Bintara Polri #S440Dara yang kini sudah berkiprah diberbagai satuan Mapolres Sidrap, suka buat kegiatan sosial masyarakat.

Seperti memanfaatkan momen berkah Bulan Suci Ramadhan para abdi negara muda Alumni Diktuk Bintara Polri tahun 2016 angkatan 440 ini menggelar buka puasa bersama dirangkaikan bagi-bagi menu berbuka berupa takjil.

Mereka yang terdiri 17 personil yang bertugas di berbagai Satuan di Mapolres Sidrap melaksanakan kegiatan berbagi takjil di bundaran Kota Pangkajene Sidrap, yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Rumah Nagoya, Selasa (21/05/2019). 

Koordinator #440dara Briptu Padlan Aan disela-sela berbagi takjil pada pengguna jalan ini, mengatakan kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur di tahun ke 4 bertugas sebagai abdi negara.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya, disamping bertujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama ini sebagai ajang silaturahmi sesama angkatan 440 atau S440DARA di Polres Sidrap, agar lebih kompak solid dan lebih semangat lagi dalam mengemban tugas sebagai abdi negara,"ungkapnya.

Harapannya, kata dia, semoga di bulan yang suci dan penuh berkah ini angkatan S440DARA Polres Sidrap bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan bisa lebih amanah dalam mengemban tugas.

Terpisah, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono,SIK,MH mengatakan dirinya selaku atasan sangat mengapresiasi anak buahnya tersebut dengan berbuat hal-hal positif.

"Pada prinsipnya saya pribadi sangat mengapresiasi. Sebagai pimpinan tentu saya salut apa yang diperbuat personil S440Dara sebagai aparat yang memperlihatkan sikap polisi yang Promoter (Profesional, modern dan Terpercaya). Ini yang patut dicontoh personilnya sebagai wujud kepolisian yang merakyat dan sudah mendekatkan diri pada warganya,"tandas Mantan Kasat Intelkam Polrestabes Makassar ini. (*)

Penulis : H.Ady Sanjaya,SH,
Editor : Andi Aswin Maramat.

No comments:

Post a Comment