Kabupaten Wajo akan Menerima Bantuan Program Prioritas - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Thursday, May 23, 2019

Kabupaten Wajo akan Menerima Bantuan Program Prioritas


Reporter : Daci Dais,
Editor : Andi Mappatoto,SH.MH.

ZONATIPIKOR.COM,WAJO - Usai Buka Puasa bersama sore di Rujab Wakil Bupati dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah Propinsi Sulawesi selatan, dilanjutkan Shalat Tarwih di Mesjid Raya Sengkang. Dan kemudian berlanjut diskusi-diskusi ringan ala anak Milenial di Warkop Rumah Tua Sengkang, Rabu 22 Mei 2019.
Didampingi Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE, Kepala Bappeda Andi Pallawarukka, Elfrianto, Kadis Pariwisata, Kadis LH, Kadis Perkimta dan Kadis Pertanian. Bincang ringan berkisar tentang Konsep besar Kabupaten Wajo ke depan, salah satunya menyangkut Konsep pembangunan Kawasan Wisata Rumah Adat Atakkae dan pembangunan kepemudaan di Wajo ke depan.
"Saya mengajak masyarakat Wajo untuk terus mensupport dan mendoakan kami, agar senantiasa diberi Kekuatan dan Kesehatan oleh Allah SWT, sehingga mimpi besar pembangunan Wajo dapat berjalan maksimal sesuai yang kita harapkan bersama." Ungkap Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.

Juga membahas beberapa program Pertanian yang akan berdampak langsung untuk peningkatan ekonomi masyarakat kabupaten Wajo. Selain itu pada periode tahun depan, Kabupaten Wajo akan menerima bantuan program prioritas tutur Andi Sudirman Sulaiman.

"Insya Allah akan berdampak langsung untuk peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Wajo. Selain itu pada periode tahun depan, Kabupaten Wajo akan menerima bantuan program prioritas. Program tersebut diharapkan mampu bermanfaat bagi masyarakat dan bisa berdampak langsung dalam menunjang peningkatan perekonomian rakyat." Tutup Andi Sudirman Sulaiman. (*)

No comments:

Post a Comment