HPCI Makassar Ajak Anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Sunday, May 12, 2019

HPCI Makassar Ajak Anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama


ZONATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Komunitas Honda PCX Indonesia Chapter Makassar atau yang biasa disebut HPCI Makassar kembali menunjukkan bentuk kepedulian terhadap sesama,  itu ditunjukkan dengan melaksankan Buka Puasa Bersama Anak Anak Panti Asuhan yang ada di Makassar.  Program Kepedulian Terhadap Sesama ini merupakan Bagian dari Program Kerja dari Divisi Sosial Keagamaan yang berada di Struktur Kepengurusan Organisasi tersebut. 
Acara Buka Puasa Bersama tersebut yang dilaksanakan di Hotel Pesonna Makassar juga menghadirkan tausiah agama dari Ustaz Muda yakni Ustadz Risqkan yang memberikan tauziah sebelum waktu berbuka tiba. Adapun susunan Acara dari kegiatan tersebut diawali dengan berkumpul di Masjid yang berada di Kantor Bulog jalan pettarani Makassar dan dirangkaikan shalat azhar berjamaah kemudian dilanjutkan dengan Rolling City menuju lokasi Panti Asuhan untuk menjemput anak anak panti kemudian bersama sama menuju Hotel Pesonna yang terletak di jalan mappanyukki Makassar. 
Pada kegiatan Amaliyah Ramadhan tersebut diikuti sekitar 50 an lebih member yang hadir. Adapun melalui kata sambutan yang diwakili divisi sosial Ilham Akbar mengatakan Acara ini terlaksana berkah donasi dari teman teman member semua yang dapat terkumpul hingga Rp 8.650.000 tersebut merupakan hal yang sangat membanggakan buat kita semua.  

Sementara Willy Samoel sebagai Ketua Chapter HPCI Makassar sangat bersyukur dan berterima kasih banyak kepada seluruh member yang hadir maupun yang tidak sempat hadir dikarenakan  sesuatu dan lain hal.  

Terlebih dengan melihat antusias yang ditunjukkan oleh teman teman untuk meberikan donasi nya serta tak lupa memberikan penghargaan khusus buat Ketua Panitia Rayendra Yulianto . 

Beliau juga berharap di tahun tahun berikutnya kegiatan seperti ini bisa lebih ditingkatkan lagi, Insya Allah. (Syafriadi Djaenaf Dg Mangka)

No comments:

Post a Comment