Hebat, Bukan Istirahat Kapolres Sidrap Justru Pilih Bagi-Bagi Takjil - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, May 06, 2019

Hebat, Bukan Istirahat Kapolres Sidrap Justru Pilih Bagi-Bagi Takjil



Sumber : H.Ady Sanjaya,SH.
Editor : Andi Aswin Maramat.

ZONATIPIKOR.COM,SIDRAP - Biasanya, diwaktu-waktu seperti ini para pekerja memilih istirahat untuk mrnyempurnakan ibadah puasanya dirumah.
Namun tidak dengan pejabat yamg satu ini. Adalah AKBP Budi Wahyono,SIK,MH. Kapolres Sidrap justru memilih turun ke jalan raya membagi-bagi menu berbuka puasa, dihari pertama Bulan Ramadhan, Senin (06/05/2019).

Dengan berpakaian dinas, Perwira dengan dua bunga di pundaknya ini, bagi-bagi Takjil kepada pengguna jalan raya yang kebetulan melintas di poros Parepare-Sidrap, tepatnya didepan Pos Lantas lampu merah Masjid Agung, sekitar pukul 17.00 Wita.

"Alhamdulillah, hari pertama puasa hari lancar. Tadi ajak perwira dan anggota turun ke jalan bagi bagi menu buka puasa. Alhamdulillah, masyarakat sangat merespon hari ini,"ungkap Budi Wahyono, jelang buka puasa, tadi sore.

Kapolres mengatakan, program bagi-bagi takjil ini akan terus berlanjut nantinya dengan menginstruksikan pada jajarannya untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat dengan turun ke jalan berbagi bersama untuk buka puasa.

"Program bagi bagi takjil hari ini adalah pertama kita lakukan, ini sangat bermanfaat untuk mencari amalan dibulan suci ini sehingga ini akan terus berkesinambungan selama bulan suci ramadhan. Insya allah,"tandasnya. (*)

No comments:

Post a Comment