Bupati Soppeng Serahkan Langsung Bantuan Dana Pada Pengurus Mesjid Miftahul Jannah, Berikut Agendanya... - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, May 21, 2019

Bupati Soppeng Serahkan Langsung Bantuan Dana Pada Pengurus Mesjid Miftahul Jannah, Berikut Agendanya...


ZONATIPIKOR.COM,SOPPENG - Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE bersama ketua TP-PKK Hj.Nurjannnah,SE menghadiri kegiatan “Safari Ramadhan” di Masjid Miftahul Jannah di Desa Kampiri Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng, Selasa (21/5/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE penyerahkan langsung bantuan berupa sumbangan dana kepada pengurus Mesjid Miftahul Jannah Desa Kampiri Kec.Citta.

Dalam kegiatan tersebut ,giat Safari Ramadhan Bupati Soppeng di bacakan oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Soppeng.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Soppeng Dr .H. Huzaimah Rauf,S.Ag.M.ag mengatakan, pada kegiatan ini intinya adalah kesempatan bertemu di bulan suci ramadhan dan merupakan berkah karena bulan ini adalah bulan yang suci, terangnya.

Di katakannya, Kami berharap semoga dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan ini, kita semua dapat menjalin silatturahmi dengan baik.

Pasca Pemilu Tahun 2019, kami berharap kepada seluruh masyarakat Kab. Soppeng khususnya di Kec. Citta agar tetap menjalin silatturahmi, meskipun di antara kita ada yg berbeda dalam pilihan masing-masing, namun harus tetap di jaga persatuan dan kesatuan.

Di bulan Suci Ramadhan ini, marilah kita memamfaatkan momentum ini , dengan bersama-sama bekerja dengan ikhlas demi untuk kemajuan soppeng.

Pada kegiatan itu, Ust. Huzaemah juga mengungkapkan bahwa Pemerintah kabupaten soppeng telah mendapatkan predikat Wajat Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pmeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Provunsi Sulawesi Selatan yang ke lima kalinya.

Kata Kepala Kemenag ini, Dengan malam Nuzulul Quran ini, mari kita mengambil hikmahnya dan menjalin saturahim, tutup Ust. Huzaemah.

Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan DPRD Kab.Soppeng para anggota Forkopimda, Sekda, para Staf Ahli, para Asisten Setda, para Kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda, Camat Citta beserta Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para kepala sekolah dan ratusan masyarakat. (Kamaruddin)

Editor : Andi Aswin Maramat.

No comments:

Post a Comment