Bukber Berlangsung di Makodim 1420 Sidrap, Danrem 141 Toddopuli Hadir di Kegiatan Tersebut - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, May 15, 2019

Bukber Berlangsung di Makodim 1420 Sidrap, Danrem 141 Toddopuli Hadir di Kegiatan Tersebut



Penulis : Serka Irwan,
Editor : Andi Aswin Maramat.

ZONATIPIKOR.COM,SIDRAP - Acara buka puasa bersama berlangsung di Makodim 1420 Sidrap, Kelurahan Majjeling Watang, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, Rabu, 15 Mei.
Acara tersebut turut dihadiri oleh Danrem 141 Toddopuli, Kolonel Inf Suwarno, S.AP, Kasrem 141/TP, Letkol Inf. Bobbie Triyantho, S. I.P, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf. J.P. Situmorang, S.Sos, Dandim 1406 Wajo, Dandim 1404 Pinrang, Dandim 1405 Mallusetasi, Letkol Arm K. Adi Hamsyah, S.I.P, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, Kajari Sidrap, Djasmaniar, S.H.,M.H, Ketua Pengadilan Sidrap, Bintang AL. S.H.,M.H, Personel Kodim 1405 Mallusetasi, Personel Kodim 1404 Pinrang, dan Tokoh Masyarakat.
Dalam sambutannya, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang mengaku ibersyukur kepada Than Yang Maha Esa, atas rahmat dan hidayahnyalah sehingga dapat berkumpul dalam suasana bukan puasa yang penuh dengan kebahagiaan dan susana kekeluargaan.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Danrem 141 Toddopuli atas pelaksanaan safari ramadan di Kodim 1420 Sidrap,” Ucapnya.

Tentunya kehadiran Danrem di Kodim 1420 Sidrap, kata dia bertujuan dalam rangka menyambung silaturahmi khususnya personel Kodim 1420 Sidrap bersama dengan personel Kodim Pinrang dan Kodim Parepare.

Kegiatan ini, lanjut dia tentunya selain menyambung tali silaturahmi juga diharapkan melalui kegiatan ini bisa mengambil hikmah bukan hanya pada berbuka puasa saja akan tetapi dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu, Danrem 141 Toddopuli, Kolonel Inf Suwarno, S.AP mengatakan pertama-tama dirinya mengucapkan terima kasih banyak pada Kodim 1420 Sidrap dan Polres Sidrap atas kerja samanya yang baik selama ini dalam mengamankan Pileg dan Pilpres 2019.

“Saya hanya bisa berpesan bahwa kita tidak usah terpengaruh akan pemberitaan selama ini dan kita sebagai aparat keamanan kewilayahaan pasang mata dan telinga sehingga kita dapat meminimalisir kejadian yang tidak di inginkan,” ungkapnya.

Dikatakannya, dirinya ke Kodim 1420 Sidrap dalam rangka silaturahmi baik pada jajaran Kodim Sidrap, Pinrang dan Kodim Mallusetasi dan juga kepada para bapak-bapak dan ibu-ibu undangan lainnya.(*)

No comments:

Post a Comment