Syamsul Bahri Ketua PPK Palakka Bone Sulsel Kerja All Out Untuk Indonesia - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, April 22, 2019

Syamsul Bahri Ketua PPK Palakka Bone Sulsel Kerja All Out Untuk Indonesia


ZONATIPIKOR.COM,BONE - Menjalankan tugas untuk negara , bagi Syamsul Bahri  53 tahun ketua PPK Palakka Kab Bone provinsi Sulawesi Selatan menjadi tuntutan nasionalisme dalam jiwa dan raga.(22/4)  
Sebuah tugas mulia diembannya sejak dilantik  tahun 2017 bersama teman teman PPK lainnya , menjadi pelaksana pemilu baik pilkada maupun  pilpres dan pileg.

PPK kecamatan Palakka yang terdiri dari 45 PPS  serta 45 staf sekertariat PPS walau skop  kecamatan namun ini tetap kerja untuk bangsa  dan negara ujar syafril divisi SDM dan parmas

Ditemui  saat  Rekapitulasi  penghitungan Suara  di kantor PPK kecamatan Palakka Kab. Bone  
Syamsul Bahri menuturkan kami siap All out  dalam pekerjaan ini dan sudah menyampaikan  kepada semua teman PPK serta PPS untuk  bersinergi dengan semua pihak yang terlibat  dalam Rekapitulasi penghitungan suara.

Saksi pasangan calon presiden Saksi parpol, saksi DPD dan saksi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten 
Kalau ada kesalahan teknis segera dibenahi.  

Transparansi diperlukan dalam hal ini agar semua bisa menerima  
Apakah itu keliru penempatan suara pada No urut  caleg, DPD atau kesalahan penulisan jumlah surat suara  Atau lainnya yang berhubungan dengan  pilpres /pileg  2019 ini, jelasnya menutup pembicaraan dengan awak media ini.

Ahmad faisal  S. Sos 29 tahun 
salah satu pemantau  mengapresiasi  kinerja  PPK  kecamatan Palakka yang sangat transparan dan  sangat memperhatikan seluruh komponen yang  terlibat dalam rekapitulasi penghitungan suara di PPK Palakka, tuturnya.

Syamsul Bahri ketua PPK Palakka 
Beliau pemimpin terbaik dimata kami karena sangat  memperhatikan bukan hanya dalam keadaan sedang  kerja  namun pada saat istirahat pun beliau datang menyempatkan diri komunikasi dengan kami ujar salah satu 
Aktivis LSM Bone Wiranata. (Iwan Hammer)

No comments:

Post a Comment