Pria Selingkuhan Ditikam di Takalar, Ada Apa...? - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Saturday, April 20, 2019

Pria Selingkuhan Ditikam di Takalar, Ada Apa...?


Reporter : Rasyid / Kaharuddin,
Editor : Andi Aswin Maramat.

ZONATIPIKOR.COM,TAKALAR - Seorang pria bernama Kasim (43) warga Dusun Talakalabbua, Desa Sawakong, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar, tewas bersimbah darah dengan luka tusuk senjata tajam di bagian perut dan dadanya.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di Dusun Kasuarrang Desa sawakong Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar, Sabtu (20/04/2019), sekira pukul 18.30 Wita.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, dugaan pembunuhan itu bermula disaat terduga pelaku bernama Mandra Dg Rapi (37), warga Dusun Kasuarrang Desa Sawakong, Takalar, pulang dari kebunnya dan mendapati istrinya sedang tidak ada di rumahnya.

Mandra lalu bertanya kepada anaknya dan sang anak menjawab bahwa ibunya sedang berada dipesta yang berada tak jauh dari rumahnya. Mandra lalu bergegas ke lokasi pesta yang dimaksud sang anak.

Sesampainya di pesta tersebut ternyata istri Mandra tidak ada di tempat itu. Mandra yang curiga istrinya sedang selingkuh, pulang ke rumahnya lalu mengambil sebuah badik lalu mencari istrinya dekat pohon pisang yang berada di belakang rumahnya.

Dugaan Mandra benar, istrinya ditemukan di kebun pisang dalam keadaan tidak mengenakan pakaian (telanjang) bersama korban Kasim. Saat Mandra berhasil memegang tangan istrinya, Kasim berhasil melarikan diri, lalu dikejar oleh Mandra dan berhasil ditangkap

Mandra lalu menikam korban dibagian perut dan dadanya sehingga korban terkapar bersimbah darah dan tewas di lokasi kejadian.

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah membenarkan peristiwa itu. Ia mengatakan bahwa saat ini terduga pelaku bersama barang bukti sebilah badik yang diduga digunakan pelaku menghabisi nyawa korban telah diamankan di Mapolres.

“Istri pelaku yang diketahui berinisial TI berusia 27 tahun, juga turut diamankan” ujar Gany Alamsyah.

No comments:

Post a Comment