Penyerahan Daftar Rumah Tangga Miskin Kepada Kepala Desa Untuk Penyaluran Bantuan Ayam Ternak, Berikut Kegiatannya... - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, April 24, 2019

Penyerahan Daftar Rumah Tangga Miskin Kepada Kepala Desa Untuk Penyaluran Bantuan Ayam Ternak, Berikut Kegiatannya...


Sumber: Humas Pemkab Wajo,
Editor : Takbir,S.Sos,M.Si.

ZONATIPIKOR.COM,WAJO - Penyerahan Daftar Rumah Tangga Miskin kepada Kepala Desa untuk penyaluran bantuan ayam ternak yang diselenggarakan di Kantor Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Kabupaten Wajo, Rabu 24 April 2019.


Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan kemarin di ruangan Sekretaris Daearah Kabupaten Wajo, dimana akan diberikan bantuan ayam ternak di 4 Kecamatan di Kabupaten Wajo yang diperuntukan untuk rumah tangga miskin di 28 Desa tersebut.
Dalam penyampaian Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos., MM, yang mewakili Bupati Wajo mengatakan, "komitmen dari stakeholder luar biasa, juga komitmen dari Kementan RI dan dari Bapak Kadis Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan , Kepala Bappeda disela sela kesibukannya datang kemari untuk menemui kita semua." Ungkapnya.

"Juga stakeholder yang lain diantaranya Penyuluh Pertanian, Kepala Desa , kita semua harus komitmen pada hari ini, sajikan data yang baik dan benar, juga konsistensi kita semua, karna tidak ada guna komitmen ketika tidak ada konsistensi dari kita."

Juga kepada Kepala Desa berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat desanya, berikan pembimbingan terbaik kepada masyarakat, jangan setelah bantuan diberikan dibiarkan begitu saja, bagaimana supaya bibit ayam itu bisa memberikan kemaslahatan kepada seluruh objek .

"Saya berharap program ini tepat sasaran dan tepat manfaat , jangan sebatas seremonial, kita kawal dengan baik , ucapan terima kasih kepada ibu dari Balai Besar Veteriner Maros sebagai pelaksana kegiatan yang melaksanakan verifikasi rumah tangga miskin di Kabupaten Wajo." Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo menutup arahannya. (*)

No comments:

Post a Comment