Penamatan Santri Pondok Pesantren Al Mubarak DDI Tobarakka, Ini Pesan Bupati Wajo - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Sunday, April 28, 2019

Penamatan Santri Pondok Pesantren Al Mubarak DDI Tobarakka, Ini Pesan Bupati Wajo

Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Andi Aswin Maramat.

ZONATIPIKOR.COM,WAJO - Acara Penamatan Santri Pondok Pesantren Al Mubarak DDI Tobarakka dihadiri Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si, Minggu 28 April 2019 di Kelurahan Tobarakka Kecamatan Pitumpanua.

Hadir pada acara ini Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si, Direktur Bina KUA Kemenag RI, Pimpinan Pondok Pesantren DDI Tobarakka, Ketua Umum Pengurus Daerah DDI Kabupaten Wajo, Pengawas Madrasah Kemenag Kabupaten Wajo, Para Kepala Madrasah mulai MA, MTS, MI dan RA serta pembina, Unsur Pemerintahan Kecamatan Pitumpanua, Orang Tua Santri/Santriwati, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh pendidik serta tamu undangan.
Dalam sambutannya Dr. H. Amran Mahmud memberikan ucapan selamat kepada seluruh santri dan santriwati Pondok Pesantren Al Mubarak DDI Tobarakka, atas keberhasilannya menyelesaikan pendidikan pesantren yang selanjutnya akan di wisuda pada hari ini, juga dirangkaikan dengan peringatan Isra Mi'raj nantinya.

Mendukung program Masjid cantik untuk generasi yang lebih cerdas, berakhlak, beriman dalam menyesuaikan 671 masjid yang ada di Kabupaten Wajo, menjadi Masjid cantik.  Dimana masyarakatnya akan diajak untuk memakmurkan Masjid dan mencetak para Tahfidz Alquran yang akan disebarkan di seluruh Daerah yang ada di Kabupaten Wajo.

"Kami juga memprogramkan beasiswa  untuk pelajar sebanyak 5.000 orang dan juga berusaha mencetak 10.000 wirausahaan muda, kami juga bekerjasama dengan Ustaz Adi Hidayat di mana untuk proses pembelajaran penghafalan Alquran dengan menggunakan metode yang cepat dihafal oleh para hafidz nantinya," ungkap Dr. H. Amran Mahmud menutup sambutannya. (*)

No comments:

Post a Comment